4 Metode Kencan Paling Konyol Yang Dilakukan Idol K-Pop Biar Gak Ketahuan, Nomor 3 Ekstrem

4 Metode kencan dari idol K-Pop yang paling konyol agar tidak ketahuan oleh publik.

Dating atau kencan jadi salah satu hal sensitif jika menyangkut idol K-Pop. Pasalnya, tak sedikit idol yang langsung menuai kritik sampai berdampak pada kariernya setelah terungkap memiliki pacar. 

Maka dari itu, banyak bintang K-Pop yang memilih menyembunyikan hubungan asmara mereka. Kondisi ini juga diperparah dengan sejumlah agensi yang menerapkan larangan artisnya untuk berpacaran. 

Seiring dengan ini, para idol K-Pop punya cara tersendiri untuk menyembunyikan jika mereka sedang berkencan. Berikut 4 hal paling  gilayang dilakukan idol K-Pop agar hubungannya tidak terungkap ke publik.

1. Pacaran Di Dalam Mobil

Idol generasi pertama, Kim Taewoo dari g.o.d mengaku kalau di masa lalu dia berhasil menyembunyikan hubungannya dari publik dan agensi dengan cara melakukan kencan dengan sang kekasih di mobil. 

Agar kencannya makin tertutup, Taewoo sampai memodifikasi mobilnya dengan menambahkan sunroof dan pemutar DVD. Tapi untuk idol sekarang, kencan di mobil dianggap sebagai salah satu metode pacaran 'klasik'.

2. Beli Perangkat Rahasia

Ilustrasi Idol K-Pop Pacaran Di Mobil (Twitter)

Mantan member Blady, Tina bersama dengan Eddy eks JJCC dan Alex eks High4 juga pernah membongkar cara idol untuk kencan diam-diam. Mereka mengatakan metode yang umum buat idol adalah menyelipkan nomor di dalam album.

Kemudian album itu diberikan pada artis lain. Metode lainnya adalah bertukar nomor melalui teman bersama. Selain itu, Tina juga mengungkapkan bahwa beberapa idol diam-diam membeli perangkat rahasia seperti ponsel baru.

Di mana, ponsel itu tentunya disembunyikan dari sang manager. Tina juga berbagi bahwa pertemuan di malam hari saat tidak banyak orang menjadi hal yang biasa terjadi di antara idol K-Pop.

3. Sembunyikan Pacar Di Koper

Ilustrasi Perangkat Rahasia (Twitter)

Trik kencan diam-diam lainnya yang pernah dilakukan idol K-Pop satu ini terbilang ekstrem. Sebab, dia menyembunyikan pacar di dalam koper. Ini dilakukan oleh mantan member A-JAX, Dowoo dan kekasihnya, Hyejin yang kini sudah jadi istrinya.

Dowoo mengaku dia pernah tertangkap basah oleh seorang karyawan hotel karena membawa Hyejin bersamanya masuk kamar hotel untuk kencan. Saat itu, agensi Dowoo sangat marah dan membuat keduanya menulis surat permintaan maaf.

Namun setelahnya, mereka malah memikirkan bagaimana caranya mereka bisa berkencan tanpa ketahuan. Dowoo kemudian memikirkan metode kreatif agar bisa bertemu tapi tidak ketahuan yakni dengan memasukkan Hyejin ke dalam koper besar.

Hyejin mengakui bahwa dia ketakutan saat itu karena tidak pernah melakukan hal tersebut. Bahkan rambutnya sempat tersangkut di resleting koper hingga membuat orang curiga. Tapi mereka berhasil masuk kamar hotel bersama.

Saat berada di kamar itulah, mereka menyalakan televisi sangat keras. Bahkan keduanya juga menyalakan pengering rambut agar suara mereka tidak terdengar oleh orang lain.

4. Bawa Lompat Tali

Dowoo Akui Masukkan Pacar Ke Koper (Koreaboo)

Metode lain yang biasa dilakukan idol untuk kencan rahasia adalah membawa lompat tali saat meninggalkan asrama. Seperti yang diungkapkan oleh mantan anggota RAINBOW, Jisook. Dia mengungkap trik itu berguna untuk menghindari kecurigaan. Jadi ketika mereka tertangkap, para idol K-Pop itu akan berpura-pura pergi berolahraga. Ada-ada saja ya trik idol K-Pop untuk kencan diam-diam.

Ilustrasi Idol Pacaran Di Taman (Twitter)