Bisa Jadi Bestie, Ini 4 Tips Mendekati Keluarga Pasangan Biar Makin Akrab

Untuk yang ingin menjadi lebih akrab dan dekat dengan keluarga pasangan, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

Memiliki pasangan tentu enggak cukup memenangkan hatinya saja, tapi kamu juga harus mendekati keluarga pasangan agar makin akrab, bahkan bisa jadi bestie. Karena mencintai pasangan artinya kamu juga harus mencintai keluarganya kan?

Kalau saat ini kamu tengah menjalani hubungan serius dan ingin menjadi lebih akrab dan dekat dengan keluarga pasangan, berikut ini beberapa tips yang bisa kamu ikuti.

1. Minta Pasangan Menceritakan Tentang Keluarganya

Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah meminta pasangan kamu menceritakan tentang keluarganya. Bagaimana orangtua dan adiknya, apa kesukaan dan yang tidak mereka suka. Dengan begitu, ketika hari pertemuan tiba, kamu bisa membawakan oleh-oleh sederhana yang bisa membuat mereka bahagia. Jadi enggak sampai salah kan?

2. Enjoy Saat Pertemuan Pertama

Tips Mendekati Keluarga Pasangan (via IDN Times)

Saat pertemuan pertama dengan keluarga pasangan, sebaiknya kamu enjoy dan tidak tegang. Tapi ingat ya, kamu harus tetap sopan dan ramah. Jangan terlalu memaksakan diri terlihat akrab, karena akan memberi kesan berlebihan. Nikmati dan hadapi dengan santai.

3. Ikuti Alur yang Ada

Tips Mendekati Keluarga Pasangan (via Grapadi News)

Saat pertama kali bertemu, jangan jadi sosok idealis. Ketika terjadi perbedaan pendapat, sebisa mungkin kamu mengikuti alur, bukan menentangnya. Karena ini akan membuat first impression kau buruk. Dengarkan dengan seksama apa yang keluarga pasangan katakan, dan sebagai anak kamu harus tetap menghargai mereka sebagai orang tua.

4. Buka Obrolan dengan Topik yang Mereka Sukai

Tips Mendekati Keluarga Pasangan (via Fimela)

Nah, ini juga salah satu manfaat untuk meminta pasangan kamu bercerita tentang keluarganya. Dengan begitu, saat bertemu kamu jadi bisa membuka topik obrolan seru yang mereka sukai. Jadi enggak kaku kan?

Nah, sekarang sudah tahu kan bagaimana cara mendekati keluarga pasangan biar kamu lebih akrab dan bisa jadi bestie. Selamat mencoba ya!

Tips Mendekati Keluarga Pasangan (via Grapadi News)