Potret Gaya Para Artis Saat Tidur, Ada yang Mangap Tapi Tetep Cantik Kok

Gaya artis saat tidur ternyata lucu-lucu. Tidur dengan mulut mangap nggak jadi soal.

Menjalani kegiatan sebagai artis pasti melelahkan. Setiap hari harus syuting atau jadi bintang tamu, bikin konten sosial media, dan belum lagi ngurus keperluan rumah tangga di rumah. Nah, beberapa artis pun akhirnya tidur di tempat-tempat yang sebenarnya bukan dijadikan tempat untuk tidur. Gaya artis saat tidur banyak yang lucu-lucu. Siapa aja artis yang gaya tidurnya paling keren?

Nagita Slavina

Istri Raffi Ahmad ini memiliki kebiasaan gaya tidur yang unik. Dalam beberapa foto Nagita Slavina saat sedang tidur, ia tidur dengan mulut yang sedikit terbuka atau mangap. Meski tidur dengan mulut mangap tetapi kecantikan wajah Nagita Slavina tetap memesona kok. Tidur aja cantik apalagi kalau nggak tidur kan?

Beberapa foto Nagita Slavina tidur dilakukan ibu dua anak ini saat berada di dalam mobil. Bisa jadi Nagita Slavina memiih untuk tidur dalam perjalanan dibandingkan harus meihat kondisi jalanan yang macet. Bisa juga Nagita Slavina tidur karena rasa lelah usai jalani pekerjaan.

Sarwendah

Gaya artis saat tidur berikutnya adalah Sarwendah. Dalam foto yang beredar di dunia maya, istri Ruben Onsu ini tertidur di atas sofa rumahnya. Tetap dengan memakai pakaian daster yang menjadi baju kesukaan Sarwendah saat berada di dalam rumah. Sarwendah nampak lelah saat tidur sambil duduk di sofa.

Gaya Artis Saat Tidur (Pasangan.id)

Kezia Karamoy

Giliran gaya tidur Kezia Karamoy beberapa waktu lalu yang viral. Adik artis Angel Karamoy yang juga mantan member Cherrybelle ini diketahui sedang menikmati perannya sebagai ibu. Pernah saking lelahnya mengurus si buah hati, Kezia Karamoy sampai tidur sambil menggendong anaknya.

Untungnya si buah hati saat Kezia Karamoy tidur juga ikut tidur. Jadi ibu dan anak ini sama-sama kompak waktu tidurnya. Saat tidur sambil gendong anak, Kezia Karamoy tidur sembari duduk loh. Hebat banget ya dia.

Gaya Artis Saat Tidur (Brilio.net)

Soimah

Beda lagi dengan Soimah. Pesinden dan artis serba bisa ini malah sempat terciduk tidur di luar rumah. Ia memilih tidur di atas bangku taman pada malam hari. Untuk menghindari dari gigitan nyamuk, Soimah menggunakan selimut untuk menutup tubuhnya. Soimah malah senang tidur yang menyatu dengan alam. Memang nggak kedinginan ya mbak?

Gaya Artis Saat Tidur ( Fimela)

Celine Evangelista

Celine Evangelista memilih tidur di atas bangku yang dijejer di dalam ruangan. Diduga Celine Evangelitas tidur karena kelelehan saat syuting program TV. Hal itu nampak dari pakaian yang ia kenakan masih sangat rapi. Tetapi tetep kok meski tidur ala kadarnya wajahnya cantik.

Gaya Artis Saat Tidur (Merdeka)

Mungkin gaya artis saat tidur tersebut juga sering dilakukan oleh banyak orang lainnya. Jika rasa ngantuk muncul tentu tidur dimanapun harus dilakukan. Mau tidur di mobil, di kursi, bahkan tidur di bangku taman seperti yang dilakukan Soimah.

Gaya Artis Saat Tidur (Pikiran Rakyat)