Viral Wanita Pakai Dress Transparan Di Acara Pernikahan, Pakaian Dalam Terekspos Bikin Melongo

Viral wanita hadiri pernikahan dengan dress transparan hingga menuai kritikan pedas.

Orang yang datang ke acara pernikahan umumnya memakai pakaian yang rapi dan sopan. Hal ini dilakukan sebagai bentuk menghargai pasangan pengantin beserta keluarga. Mengingat, pernikahan merupakan suatu upacara yang sakral.

Akan tetapi, belakangan viral di media sosial aksi seorang wanita muda yang datang kondangan namun dengan penampilan yang sangat seksi dan dianggap tidak pantas. Sontak saja, penampilan wanita itu menuai kritikan pedas dari netizen.

Dikutip dari Saostar, peristiwa ini terjadi di Vietnam. Kala itu, wanita yang disembunyikan identitasnya itu menghadiri acara pernikahan seorang temannya. Tampak dalam foto yang beredar, gadis itu mengenakan dress transparan.

Bahkan saking transparannya, pakaian dalam yang dikenakannya terekspos dengan jelas. Wanita itu terlihat menggunakan bra dan celana dalam hitam di balik gaun tanpa lengan tersebut. Rambut panjangnya pun dibiarkan tergerai.

Di foto pertama, wanita tersebut tampak berpose di sebelah potret prewedding kedua mempelai yang dipajang di depan pintu masuk lokasi acara. Kemudian di foto kedua, gadis itu berfoto berdua dengan sang pengantin wanita. 

Meski jadi sorotan tamu yang lain karena penampilannya yang dinilai tidak pantas, wanita itu tampak tetap santai dan tidak memedulikan orang-orang disekitarnya. Seiring dengan ini, sikap pengantin wanita dibanjiri pujian.

Ilustrasi Pesta Pernikahan (Wedding Market)

Pasalnya, sang pengantin wanita tetap menyambutnya dengan baik. Bahkan dia tetap bersedia melayani ketika tamu 'kurang ajar' itu untuk foto bersama. Tapi berbeda dari reaksi pengantin wanita, netize justru menanggapi buruk aksi tamu berbaju transparan itu.

Tak sedikit dari mereka yang malah mengecam tindakan wanita itu yang dinilai tidak sopan. Netizen juga mengingatkan wanita itu untuk memikirkan perasaan keluarga pengantin yang mungkin saja mengundang orang-orang penting.

"Memalukan untuk dilihat, mengapa kamu memakai gaun ini ke pesta pernikahan?" kata netizen. "Kamu harus memikirkan keluarga pengantin. Di pesta pernikahan, orang mengundang tamu penting dari orang tuanya, bertemu keluarga yang sulit dan berpakaian seperti itu, mengusirnya," sambung netizen.

Wanita Hadiri Acara Pernikahan Dengan Dress Transparan (Saostar)