4 Tempat Nongkrong Murah di Jogja yang Bikin Kantong Nggak Deg-Degan

Sedang mencari referensi tempat nongkrong murah di Jogja? Yuk coba simak ulasan berikut ini!

Sedang mencari referensi tempat nongkrong murah di Jogja? Faktanya, jika berkunjung ke Yogyakarta, kamu nggak cuma akan menemukan bermacam-macam kuliner khas yang menggoda selera. Pengunjung juga bisa bertandang ke sejumlah tempat nongkrong ekonomis di Jogja yang cocok banget dijadikan tempat kumpul bareng bestie.

Nggak cuma angkringan, tapi di Jogja kamu juga bisa lho nongkrong di cafe dengan harga menu yang cukup terjangkau. Bahkan ada beberapa tempat yang memiliki spot foto. Nah, kalau kamu berencana ke Jogja bareng bestie, beberapa tempat nongkrong ini bisa kamu jadi referensi sebagai tempat ngumpul. Mana saja ya?

1. Warung Kopi Klotok

Tempat nongkrong pertama adalah Warung Kopi Klotok. Tempat ini memiliki tema pedesaan, sehingga bikin betah para pengunjungnya. Di sini kamu bisa menikmati berbagai macam menu minuman dan camilan. Tenang, kantong kamu akan tetap aman kok, sebab makanan dan minuman di sini harganya mulai dari Rp5 ribuan aja. Wah, bisa nongkrong sampai puas nih!

2. Warung Kopi Merapi

Tempat Nongkrong Murah di Jogja (via Partai Demokrat)

Masih dengan Warung Kopi, namun Warung Kopi Merapi ini mengusung konsep alam dengan pemandangan gunung merapi. Letaknya yang jauh dari kota, membuat warung kopi ini memiliki suasana yang asri dan tenang. Untuk makanan dan minumannya, sama seperti Warung Kopi Klotok, dibanderol mulai dari harga Rp5 ribuan saja. Walau sederhana, tapi dijamin berkesan!

3. HeHa Sky View

Tempat Nongkrong Murah di Jogja (via Visiting Jogja)

Selain warung kopi, kamu juga bisa nongkrong hemat di HeHa Sky View. Tempat ini merupakan tempat makan dengan tema pemandangan kota Yogyakarta. Di sini terdapat banyak spot foto menarik yang akan membuat kamu betah.

Untuk masuk ke sini, kamu perlu membayar tiket masuk seharga Rp10 ribu saja. Masuk ke Heha Sky View kamu akan menemukan banyak stand makanan dan minuman yang harganya mulai dari Rp15 ribuan saja.

4. Warung Kopi Semesta

Tempat Nongkrong Murah di Jogja (via Mytrip123)

Terakhir ada Warung Kopi Semesta yang merupaka warkop naik kelas. Sebab warung kopi ini sudah direnovasi dan memiliki tampilan kekinian. Meski demikian, harga menunya tetap terjangkau kok. Mulai dengan harga Rp5 ribuan saja kamu sudah menikmati menu yang ada di sini.

Nah, itu tadi beberapa tempat nongkrong murah di Jogja yang wajib kamu kunjungi. Lumayan kan bisa ngumpul bareng bestie tanpa menguras dompet? Yuk segera rencanakan kunjunganmu ke tempat-tempat di atas! Enggak bakal nyesel deh!

Tempat Nongkrong Murah di Jogja (via GudegNet)