Bikin Geleng Kepala, Ini 4 Layanan Jasa Paling Aneh di Jepang

Ada layanan jasa paling aneh di Jepang yang tidak ada satu orang pun menyangka bisa ada yang menyediakan layanan jasa seperti itu.

Umumnya layanan jasa yang ditawarkan banyak orang adalah hal-hal yang masuk akal seperti jasa membersihkan rumah, jasa laundry, hingga jasa pengiriman barang. Namun ternyata ada layanan jasa paling aneh di Jepang yang enggak masuk akal banget.

Duh, masyarakat negeri Sakura ini memang kreatif banget deh. Sampai-sampai layanan jasa yang ditawarkan pun unik. Kalau kamu penasaran, berikut ini daftar layanan jasa paling aneh di Jepang.

1. Jasa Tamu Undangan Palsu

Tamu undangan harusnya adalah orang-orang terdekat seperti teman, sahabat, dan saudara. Namun di Jepang ada lho jasa tamu undangan palsu yang menjadi alternatif jika kamu merasa tamu undanganmu kurang banyak atau takut tidak ada yang datang ke acara kamu. Jadi kamu enggak perlu khawatir acaramu akan sepi undangan, karena si tamu undangan palsu ini pasti datang.

2. Jasa Permintaan Maaf

Layanan Jasa Paling Aneh di Jepang (via MediaRiau)

Layanan jasa kedua adalah jasa permintaan maaf. Layanan ini bisa menjadi solusi untuk kamu yang meminta maaf pada seseorang, namun kamu bingung bagaimana caranya. Nantinya jasa inilah yang akan mengatur cara hingga kalimat redaksional yang diucapkan untuk meminta maaf. Jadi kamu tinggal terima beres.

3. Jasa Hapus Air Mata Pria Tampan

Layanan Jasa Paling Aneh di Jepang (via PEWEFEED)

Wah, kalau ini paling unik, yakni jasa menghapus air mata pria tampan. Meski terdengar tidak masuk akal, namun salah satu perusahaan di Jepang yang menawarkan jasa ini benar-benar menggembleng karyawannya. Semua pekerja pria telah memiliki lisensi terapi menangis yang didapat melalui pelatihan khusus.

4. Jasa Tidur di Bokong Perempuan

Layanan Jasa Paling Aneh di Jepang (via Suara Merdeka)

Tidur harus menggunakan bantal sebagai alas kepala. Namun di Jepang ada jasa tidur di bokong perempuan karena dianggap bagian tubuh yang paling empuk. Jasa ini bisa ditemui ketika kamu berkunjung ke Cafe Soineya yang berada di daerah Shinjuku.

Duh, ada-ada saja ya layanan jasa paling aneh di Jepang tadi. Kalau kamu tertarik mencoba salah satu jasa tersebut nggak?

Layanan Jasa Paling Aneh di Jepang (via Paling Seru)