5 Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria, Bikin Gemes Deh!

Ternyata ada bagian tubuh perempuan yang paling disukai pria dan bahkan dijadikan sebagai kriteria pasangan hidupnya. Apa ya?

Setiap orang tentu memiliki kriterianya masing-masing dalam memilih pasangan. Karena itu, ada bagian tubuh perempuan yang paling disukai pria dan dijadikan sebagai kriteria pasangannya.

Faktanya, tidak semua pria menyukai rambut hitam panjang, tubuh langsing, atau mata lebar seperti yang dijadikan standart cantik kebanyakan perempuan. Kalau kamu penasaran tubuh perempuan yang mana yang paling disukai pria, berikut ini ulasannya.

1. Payudara

Bagian ini tentu bukan rahasia lagi ya. Para pria suka sekali memandangi payudara, menyentuhnya, bahkan dianggap nyaman sebagai bantal. Tidak peduli seberapapun ukurannya, namun bagian ini selalu berhasil membuat para pria menelan ludah, dan menjadikannya fantasi yang luar biasa.

Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria (via HerStory)

2. Leher

Selain payudara, leher juga menjadi bagian tubuh perempuan yang paling disukai pria. Fyi, pria suka memandangi lekukan leher perempuan dan membayangkan hembusan nafas mereka menyentuh lekukan tersebut. Lagipula, leher juga bagian yang sangat sensitif bagi perempuan saat bercinta.

Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria (via Lifestyle Kompas)

3. Mata

Mungkin mata tidak akan menampakkan sisi sensualitas seperti dua bagian sebelumnya, namun mata juga bagian dari tubuh perempuan yang paling disukai pria.

Alasannya adalah karena melalui mata bisa terjadi komunikasi tanpa kata-kata, bahkan hanya dengan menatap matanya saja, seseorang bisa tahu apa yang ada dalam hatinya.

Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria (via Sonora)

4. Rambut

Sebagian pria memang menyukai perempuan dengan rambut yang panjang, tebal, rapi, dan berkilau. Karena bagi pria, rambut adalah bagian dari tubuh perempuan yang bisa dimainkan dengan jari, sehingga rambut yang halus akan menimbulkan kepuasaan tersendiri saat menyentuhnya.

Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria (via Kamini)

5. Bibir

Terakhir adalah bibir. Enggak harus tebal dan seksi. Asal bibir kamu cukup kissable, ditambah dengan perona bibir berwarna berry, maka para pria pasti sudah membayangkan bagaimana rasanya mencium bibir kamu.

Nah, sekarang sudah tahu kan lima bagian tubuh perempuan yang paling disukai pria. Jadi rawat tubuh baik-baik ya. Agar selalu bisa menjadi favorit suami.

Bagian Tubuh Perempuan yang Paling Disukai Pria (via Mommyasia)