Bikin Betah, Ini 5 Tempat Wisata Malam di Surabaya yang Instagramable Banget

Enggak cuma bisa dikunjungi saat siang hari, tapi ada tempat wisata malam di Surabaya yang instagramable banget dan bikin kamu enggak mau pulang. Yuk simak!

Surabaya adalah salah satu kota besar di Indonesia yang juga memiliki banyak tempat wisata. Enggak cuma bisa dikunjungi saat siang hari, tapi ada tempat wisata malam di Surabaya yang instagramable banget dan bikin kamu enggak mau pulang. Yuk simak ulasan berikut ini!

1. Alun-alun Surabaya

Sudah cukup lama, kini Surabaya punya alun-alun yang instagramable banget. Berbeda dengan alun-alun biasanya, alun-alun Surabaya memiliki keunikan tersendiri karena punya ruang bawah tanah.

Ada juga tempat untuk bermain skateboard hingga tempat untuk pameran dan menjual produk UMKM.

2. Surabaya North Quay

Wisata Malam di Surabaya (via Tribunnews)

Tempat wisata malam kedua adalah Surabaya North Quay yang menawarkan keindahan suasana pantai dan matahari terbenam dengan cantiknya. Sambil menikmati pemandangan senja, kamu bisa menikmati makanan dan minuman yang bisa dibeli di sana.

3. Food Junction Grand Pakuwon

Wisata Malam di Surabaya (via Imural)

Selanjutnya ada Food Junction Grand Pakuwon yang disediakan khusus kamu para pecinta kuliner. Di sini kamu bisa menikmati makanan dan minuman sembari menikmati indahnya danau buatan yang dihiasi kerlap-kerlip lampu.

4. Wisata Perahu Kalimas

Wisata Malam di Surabaya (via Phinemo)

Enggak cuma di darat, di Surabaya juga adalah Wisata Perahu Kalimas yang beroperasi mulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB. Selain bisa naik perahu dan mengelilingi sungai Kalimas, kamu bisa menikmati lampu-lampu disisi kanan kiri sungai yang indah. Enggak hanya itu, di tengah sungai juga digantung berbagai bentuk lampu yang memanjakan mata.

5. G-walk

Wisata Malam di Surabaya (via Kompas)

Terakhir ada G-walk yang menawarkan banyak kuliner menarik. G-Walk memiliki dua jalur kembar yang cukup panjang di kedua sisinya, jadi kamu bisa puas mencicipi semua makanan di sana, sambil nongkrong bareng teman.

Nah, itu tadi beberapa tempat wisata malam di Surabaya yang instagramable dan bikin kamu betah selama di sana. Kalau ke Surabaya, jangan lupa mampir ya.

Wisata Malam di Surabaya (via Suara Surabaya)