3 Pasangan We Got Married Yang Bersatu Di dunia Nyata, Salah Satunya Sampai Pelaminan Lo

3 Pasangan program We Got Married yang pacaran di dunia nyata, mulai dari Lee Si Young hingga Hwang Jung Eum.

Reality show Korea, We Got Married begitu digandrungi. Terbukti, program yang tayang di MBC itu ditayangkan selama empat musim dari tahun 2008 sampai 2017. Sampai akhirnya, setelah 11 tahun, pihak MBC memutuskan untuk tak lagi memproduksinya.

Acara tersebut memasangkan banyak selebriti dan idola Korea. Di situ, mereka diminta untuk berpura-pura menjadi pasangan suami istri. Mereka bahkan dibuatkan pesta pernikahan. Penonton pun dibuat terhibur dengan interaksi dan momen lucu di antara dua artis tersebut. 

Mereka juga tak jarang membuat baper dengan sikap romantis satu sama lain. Sampai akhirnya, karena chemistry antara pasangan yang dinilai terlalu kuat, membuat banyak orang bertanya-tanya apakah ada pasangan dari We Got Married yang benar-benar berkencan di kehidupan nyata. 

Dari lebih dari 30 pasangan yang muncul di We Got Married, ternyata ada yang benar berpacaran dan menjalin hubungan serius. Bahkan ada dari mereka yang berakhir di pelaminan. Siapa saja pasangan tersebut? Simak penjelasannya di bawah ini ya!

1. Junjin SHINHWA dan Lee Si Young

Pasangan idol dan aktris ini muncul di musim pertama We Got Married. Ketika acaranya selesai, ternyata Junjin SHINHWA dan Lee Si Young merasa cocok dan akhirnya jatuh cinta sungguhan. Keduanya pun jadi pasangan pertama We Got Married yang berkencan.

Vokal Lee Si Young bahkan sempat ditampilkan di mini-album Fascination milik Junjin, bersama dengan penampilannya di video musik lagu 'Hey Ya'. Sayangnya, hubungan manis mereka tidak berakhir di pelaminan seperti program televisi yang mereka mainkan. 

Junjin SHINHWA dan Lee Si Young putus setelah resmi pacaran selama 6 bulan. Jadwal sibuk keduanya diklaim jadi penyebab perpisahan mereka. Kini, baik Junjin maupun Lee Si Young sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Si Young pun sudah dikaruniai seorang anak.

2. Kim Yong Jun SG Wannabe dan Hwang Jung Eum

Junjin SHINHWA dan Lee Si Young (MBC)

Kim Yong Jun dari SG Wannabe dan aktris Hwang Jung Eum mulai berkencan pada 2006. Namun keduanya baru muncul di musim kedua We Got Married di tahun 2009. Romansa mereka terus berlangsung selama pembuatan film dan sukses membuat penonton terbawa perasaan.

Namun sayangnya, hubungan mereka tidak berakhir seperti yang diharapkan oleh pemirsa. Setelah 9 tahun berpacaran, Hwang Jung Eum dan Kim Yong Jun putus pada 2015. Beberapa bulan kemudian, Hwang Jung Eum mengumumkan pacaran dengan pegolf profesional, Lee Young Don.

Hwang Jung Eum pun dinikahi Young Don pada 2016 dan memiliki dua anak. Berbeda dari Hwang Jung Eum, Kim Yong Jun diketahui masih sendiri dan belum menikah. Penyanyi 38 tahun itu pun tak pernah terdengar mengonfirmasi hubungan cintanya.

3. Jo Jung Chi dan Jung In

Kim Yong Jun SG Wannabe dan Hwang Jung Eum (Wowkeren)

Penyanyi sekaligus aktor, Jo Jung Chi mulai berkencan dengan penyanyi Jung In pada tahun 2002. Keduanya muncul di musim keempat pada tahun 2013. Berbeda dari pasangan lainnya, hubungan mereka bertahan mencapai akhir yang bahagia di pelaminan.

Mengikuti lamaran mereka di episode terakhir, pasangan itu menikah pada 2013, setelah sebelas tahun berpacaran. Jo Jung Chi dan Jung In pun menyambut anak pertama mereka pada tahun 2017 dan yang kedua pada tahun 2019. Keluarga mereka begitu harmonis dan masih aktif bermusik.

o Jung Chi dan Jung In (Wowkeren)