Bikin Penasaran, Ini 4 Tempat Paling Misterius di Dunia

Ada banyak tempat paling misterius di dunis yang berhasil membuat semua orang penasaran. Di mana saja?

Ada banyak tempat paling misterius di dunia yang selalu sukses bikin penasaran. Saking penasarannya, banyak orang yang datang ke tempat tersebut meski tahu kalau mereka akan menghadapi banyak risiko dalam perjalanan.

Sebagian tempat misterius tersebut dibuat oleh manusia, namun sebagian lagi terbentuk secara alami dari sejak lama.

Kalau kamu penasaran, berikut ini beberapa tempat paling misterius di dunia yang kamu harus berpikir berkali-kali untuk pergi ke sana. Apa saja?

1. Segitiga Bermuda

Tempat paling misterius pertama adalah segitiga bermuda. Tempat yang terletak di Samudera Atlantik Utara, dibatasi oleh Miami, Puerto Rico, dan Bermuda ini juga dikenal sebagai Segitiga Setan karena banyak kapal, manusia, ataupun pesawat akan sering dinyatakan hilang ketika melewatinya.

Menurut beberapa teori mengatakan kapal yang melewati segitiga bermuda bisa hilang karena adanya gelombang yang cukup kuat sehingga bisa menghancurkan kapal di area tersebut. Namun yang menjadi pertanyaan, mengapa pesawat juga bisa menghilang secara misterius ketika terbang di atas area tersebut.

2. Hutan Bengkok

Tempat Paling Misterius di Dunia (via SINDOnews)

Di Polandia ada sebuah hutan yang ditumbuhi pepohonan pinus. Harusnya pohon-pohon pinus memberikan kesan rindang. Namun anehnya, pohon-pohon pinus di hutan tersebut semuanya bengkok. Inilah yang menjadi pertanyaan banyak orang, ada apa dengan pohon-pohon dalam hutan tersebut.

3. Hutan Aokighara

Tempat Paling Misterius di Dunia (via Travel Kompas)

Selanjutnya ada Hutan Aokigahara yang berada di Jepang. Hutan ini dikatakan misterius karena dikenal sebagai tempat orang bunuh diri. Diperkirakan sudah lebih dari 100 mayat yang ditemukan di hutan ini setiap tahunnya. Karena itu, Hutan Aokigahara dijuluki sebagai Hutan Bunuh Diri.

4. Air Terjun Abadi

Tempat Paling Misterius di Dunia (via Tribun)

Terakhir ada Air Terjun api Abadi atau Eternal Flame Falls yang berada di New York Barat. Berbeda dengan air terjun lainnya, air terjun abadi ini memiliki api yang terus menyala di sebuah goa kecil di bawah percikan air.

Fenomena ini disebut terjadi karena adanya gas alam dalam goa tersebut, sehingga membuat api menjadi terus menyala.

Nah, itu tadi empat tempat paling misterius di dunia. Kalau kamu tertarik ke sana, coba pikir berulang kali ya!

Tempat Paling Misterius di Dunia (via Galamedia News)