Lindswell Kwok Curi Perhatian Warganet dalam Balutan Hijab

Atlet wushu putri Lindswell Kwok tampil dalam balutan hijab. Penampilan barunya ini sontak jadi perhatian netizen.

Kabar kedekatan dua atlet wushu Indonesia, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi makin terang. Kedekatannya terekam dalam video yang diunggah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi pada Senin (3/12/2018) kemarin.

Dalam video itu, Imam Nahrawi tampak menyapa Achmad Hulaefi lalu Lindswell Kwok. Lindswell tampil memukau dengan paras cantiknya. Bedanya, kini Lindswell tampil mengenakan hijab merah muda. Lindswell sendiri tampak menjawab salam Imam dengan fasih. 

Menurut berbagai sumber, kedatangan kedua atlet ini dalam rangka meminta restu Imam Nahrawi. Pasalnya, mereka berdua akan segera melangsungkan pernikahan.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi (Instagram @nahrawi_imam)

Lindswell merupakan atlet keturunan Tionghoa yang menganut agama Buddha. Lindswell dikenal sebagai ratu wushu yang telah berhasil mengumpulkan poin tertinggi pada cabang olahraga wushu untuk nomor taijijian dan taijiquan putri. 

Dari dua nomor itu, Lindswell berhasil menyabet medali emas dan perunggu di ajang Asian Games 2018. Namun sayang, Lindswell memutuskn pensiun dini dan pertandingan di ajang tersebut menjadi laga terakhirnya.

Video Imam Nahrawi (Instagram @nahrawi_imam)

Achmad Hulaefi, teman sepelatnas sekaligus kekasihnya, juga mendapat medali perak untuk nomor yang sama dengan Lindswell. Sebelumnya, Achmad sempat menjelaskan keputusan Lindswell untuk pensiun disebabkan oleh cedera di lututnya.

Lindswell dan Hulaefi dikabarkan udah cukup lama tuh menjalin hubungan beda agama. Yang pasti, kedekatan mereka semakin tampak setelah keduanya tersorot di ajang Asian Games 2018.

Lindswell Kwok (Instagram @jonimetal)

Setelah membuat keputusan untuk pensiun dini sebagai atlet wushu, atlet asal Sumatra Utara ini juga mantap untuk memutuskan menjadi mualaf. Keputusannya, demikian penampilannya, mengundang perhatian netizen.

Beberapa netizen pun turut mengomentari penampilannya.

"Ma sudah mualaf Lindswell Kwok ma, malah lebih cantik dia pake hijab ma," tulis akun @rizkiadhitiazuardi dalam unggahan Imam Nahrawi, sebagaimana dikutip dari Liputan6.com.

"MasyaAllah cantik bgt cici @lindswell_k (emoji) ... smoga SAMAWA yahh (emoji)," tulis akun rara_w08.

Kunjungan dua atlet wushu ke kediaman Imam Nahrawi (Instagram @jonimetal)

Kedekatan mereka sebenernya udah terendus lama sih. Mereka berdua sebelumnya saling memberi kekuatan dan dukungan. Misalnya saat laga Achmad Hulaefi, Lindswell berlari menuju tribun paling depan. Saat itu, Lindswell berusaha mengabadikan momen ketika pengalungan medali untuk pacarnya.

Komentar Lindswell dalam postingan Achmad Hulaefi (kaskus.co.id)

Hmm, jadi mereka akan menikah nih gengs. Kita doain aja semoga lancar deh pernikahan mereka.

Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi saat menerima medali (tribunnews.com)