Jangan Coba-Coba, Ini 3 Hal yang Enggak Disukai Perempuan Saat Kencan Pertama

Bagi perempuan, kencan adalah momen yang istimewa. Namun, ada beberapa hal yang enggak disukai kaum hawa saat kencan pertama. Apa saja?

Bagi sebagian perempuan, kencan adalah momen istimewa yang ditunggu-tunggu. Agar tidak berantakan, kamu wajib mengetahui beberapa hal yang enggak disukai perempuan saat kencan pertama dan bikin kencan terkesan menyebalkan. Nah, biar kencan pertama kamu tetap seru dan sukses, coba hindari hal-hal berikut ini.

1. Pamer Kekayaan

Meski hidup itu butuh uang, tapi enggak semua perempuan akan silau dengan harta kekayaan berlimpah yang dimiliki oleh pria. Apalagi kalau kencan dengan perempuan baik-baik yang enggak memikirkan soal harta benda, duh sikap pamer kekayaan akan bikin si dia sebal dan akhirnya illfeel.

Sikap pamer kekayaan hanya membuat seolah-olah kamu sedang "membelinya" dengan cerita kekayaanmu. Kalau ingin terlihat hebat, enggak harus cerita soal harta yang kamu miliki. Coba cerita pengalaman-pengalaman heroik yang pernah kamu lakukan. Dijamin deh dia akan lebih terharu.

2. Membicarakan Tentang Seksualitas

Hal yang Enggak Disukai Perempuan Saat Kencan Pertama (via Republika Network)

Mungkin kamu menganggap pembicaraan tentang seks adalah hal wajar, karena kamu dan si dia sudah sama-sama dewasa. Namun sebenarnya topik ini akan membuat dia berpikir bahwa kamu enggak tulus menjalin hubungan dengan dia. Dia akan menganggap, kamu hanya sedang mencari "korban" untuk melampiaskan hasrat seksual semata.

3. Posesif

Hal yang Enggak Disukai Perempuan Saat Kencan Pertama (via Bridestory)

Mungkin kamu ingin terlihat sangat melindungi si dia saat kencan pertama. Namun sikap posesif saat kencan pertama akan membuat si dia merasa sebal. Ingat ya, sifat posesif adalah salah satu ciri hubungan toxic yang sebaiknya tidak dilanjutkan ke jenjang selanjutnya, karena hanya akan menyakiti salah satu pihak.

Nah, itu tadi beberapa hal yang enggak disukai perempuan saat kencan pertama. Kalau ingin kencan pertamamu sukses dan berlanjut ke kencan selanjutnya, sebaiknya hindari-hindari hal-hal yang sudah disebutkan tadi dan dapatkan hatinya sebagai pria sejati.

Hal yang Enggak Disukai Perempuan Saat Kencan Pertama (via Merdeka)