Rekomendasi Set Panci dan Wajan Aesthetic, Bikin Makin Semangat Masak!

Set panci dan wajan aesthetic sedang diminati bukan hanya untuk pemakaian sendiri, namun juga sebagai hadiah yang cantik. Yuk simak rekomendasinya!

Set panci dan wajan aesthetic sedang diminati bukan hanya untuk pemakaian sendiri, namun juga sebagai hadiah yang cantik. Membeli set panci dan wajan, dapat menghemat waktu dan biaya dibanding membeli peralatan dapur secara terpisah.

Selain itu, saat membeli satu set panci dan wajan, kamu akan mendapat seri yang sama, sehingga tampilan peralatan dapur menjadi lebih aesthetic. Berikut rekomendasi set panci dan wajan aesthetic yang bisa menjadi pertimbanganmu sebelum membeli.

1. Panci Set Oxone OX-933

Set wajan dan panci aesthetic dari Oxone bisa menjadi pilihan untuk kamu yang ingin memiliki alat masak yang awet namun dapat memperindah tampilan dapur. Melalui seri Oxone 0X-933, kamu bisa mendapatkan panci set terbaik dengan harga terjangkau.

Panci set ini terbuat dari stainless steel yang diklaim berkualitas tinggi dan anti karat. Selain itu, desainnya tampak mewah karena menggunakan gagang bermaterial kayu serta tutup warna coklat. Satu set Oxone OX-933 ini terdiri dari sodet kayu, ketel, wajan 26 cm dengan tutup kaca, panci 22 cm, 24 cm, dan 26 cm dengan tutup kaca, serta panci penggorengan berukuran 22 cm dengan saringan dan gagang kayu.

2. Panci Set Berlinger Haus

Set Panci dan Wajan Aesthetic (via Lazada)

Selanjutnya ada rekomendasi panci set Berlinger Haus. Bagi kamu yang suka alat masak yang mewah dengan warna-warna metalik yang cantik, panci set Berlinger Haus burgundy metalik bisa menjadi pilihan. Selain burgundy, ada juga warna metalik lain yaitu rose dan emerald. Kamu tinggal pilih ingin warna yang bold atau soft.

Dalam satu set panci dan Berlinger Haus burgundy metalik, kamu akan mendapat 10 produk, yaitu frypan dua ukuran, casserole pan dua ukuran dilengkapi tutup kaca, spatula, whisk, spatula saringan, dan spatula sop. 

3. Panci Set BOLDe Tri Super Pan

Set Panci dan Wajan Aesthetic (via Tokopedia)

Set wajan dan panci aesthetic dari lain datang dari BOLDe dengan set BOLDe Tri Super Pan yang merupakan peralatan masak anti lengket dengan lapisan granit. Ada banyak warna yang ditawarkan untuk kamu pecinta peralatan masak aesthetic, diantaranya warna pink dan ungu.

Warna pada panci set ini terkesan mewah hingga cocok digunakan sebagai kado. Dalam satu set BOLDe Tri Super, kamu akan mendapatkan sauce pan beserta tutup, fry pan, dan wok pan. Set yang cukup untuk keluarga kecil dengan dapur minimalis.

Itulah rekomendasi set panci dan wajan aesthetic yang dapat melengkapi penampilan dapur idamanmu. Sebelum membeli, pastikan kamu membeli set yang sesuai ya, agar tidak ada peralatan dapur yang tidak digunakan setelah dibeli.

Set Panci dan Wajan Aesthetic (via Blibli)