Cozy Banget, Ini 3 Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya

Tahukah kamu bahwa ada beberapa kafe outdoor di Surabaya yang memang terkenal cozy banget? Yuk simak rekomendasinya!

Tahukah kamu bahwa ada beberapa kafe outdoor di Surabaya yang memang terkenal cozy banget? Bagaimana tidak, angin semilir dengan nuansa yang asik banget, bikin suasana ngobrol bareng pasangan dan keluarga menjadi lebih asik. Nuansanya juga tidak monoton dan membuatmu serasa kembali ke alam.

Meski suhu udara di Kota Surabaya termasuk panas, tapi kafe-kafe outdoor tidak pernah sepi pengunjung lho. Bahkan banyak tamu yang lebih suka di area outdoor dibandingkan indoor. Lantas, kafe outdoor apa saja yang recomended untuk kamu kunjungi bareng pasangan, teman, atau keluarga? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Revolusi Ngopi

Rekomendasi kafe outdoor di Surabaya yang pertama adalah Revolusi Ngopi. Kafe yang berada di Jalan Bawean No.42 Ngagel, Wonokromo, Surabaya ini memiliki konsep outdoor dengan pepohonan rindang di sekelilingnya. Jadi suasana sejuk banget.

Meski namanya Revolusi Ngopi, tapi kafe ini juga menyediakan minuman non-kopi dengan harga yang terjangkau. Jadi siapapun bisa datang dan menghabiskan waktu dengan suasana hijau yang asri.

Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya (via Pergi Kulineran)

2. Calibre Coffee Roasters

Rekomendasi kedua ada Calibre Coffee Roasters yang berada di Jl. Walikota Mustajab No.67-59 Surabaya. Kafe ini memiliki dua area, yakni indoor dan outdoor. Pastinya fleksibel banget kan? Di sini nggak cuma menyediakan minuman saja, tapi juga ada beberapa makanan ala barat yang wajib coba.

Makanan tersebut seperti triple decker sandwich, new orleans shrimp pasta, hingga cinnamon roll. Untuk makanan penutup, kafe ini menyediakan menu yang wajib dipilih, yakni  french toast, pantry, Belgia waffle, hingga aneka kue yang lembut. Bisa sekalian nongkrong sekalian kulineran kan?

Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya (via CASA Indonesia)

3. Bugs Cafe

Rekomendasi terakhir adalah Bugs Cafe yang terletak di Jl. Puri Widya Kencana, belakang G-Walk Citraland, Surabaya. Kafe ini sangat unik karena cuma di sini kamu menemukan mobil klasik tipe Beetles dan Combi dari Volkswagen sebagai spot foto. Bahkan furnitur dan interior kafe ini juga sangat lekat dengan Volkswagen. Jadi serasa klasik modern banget deh.

Ada dua area yang disediakan, yakni indoor dan outdoor. Untuk makanan yang disediakan, ada menu khas anak muda, yakni burger dengan berbagai varian rasa seperti cheese burger, Aussie Burger, Hawaiian Burger, dan bugs burger.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi kafe outdoor di Surabaya yang wajib banget kamu kunjungi. Walaupun suhu di Surabaya cukup panas, namun siapapun bisa menikmati nuansa alam di kafe-kafe di atas. Selamat berkunjung!

Rekomendasi Kafe Outdoor di Surabaya (via Wisata Hits)