Enggak Pakai Mahal, Ini 4 Rekomendasi Eyeshadow Palette untuk Pemula

Banyak brand eyeshadow palette saat ini dijual di pasaran, lantas manakah yang cocok digunakan oleh pemula?

Eyeshadow palette  dengan berbagai warna dan brand memang banyak dijual dipasaran. Karena itu kamu harus pintar-pintar memilih warna-warna mana cocok dengan selera makeup kamu, terutama untuk kamu yang masih pemula.

Nah, untuk kamu yang masih pemula, agar belajar makeup menjadi lebih menyenangkan. Kamu bisa mencoba beberapa rekomendasi eyeshadow palette dengan varian warna yang variatif berikut ini. Apa saja?

1. Madame Gie Eyeshadow Moondust Temptation

Pasti sudah banyak yang tahu kan kalau brand lokal Madame Gie memiliki pilihan warna eyeshadow palette yang beragam dan juga tahan lama. Mulai dari warna yang soft hingga glam tersedia lho. Jadi kamu belajar mencampurkan warna-warna eyeshadow, dan temukan warna apa yang pas untuk riasan kamu.

Eyeshadow Palette (via Your Wild Daisy)

2. Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette

Selain Madame Gie, ada brand lokal lagi nih yang eyeshadow palette-nya sangat direkomendasikan, yakni Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette.

Eyeshadow palette dari Wardah ini memiliki enam pilihan warna dengan hasil akhir shimmer dan empat warna bold dengan hasil akhir matte. Untuk kamu suka warna-warna natural dan enggak berlebihan, eyeshadow palette dari Wardah ini cocok banget buat kamu.

Eyeshadow Palette (via Carousell)

3. YOU Makeup Crystal Rose

Eyeshadow palette dari YOU menghadirkan 10 pilihan warna dengan pigmentasi tinggi. Warnanya pun memiliki hasil akhir yang beragam, mulai dari matte, shimer, hingga gliter. Teksturnya juga creamy, jadi enggak gampang luntur atau berjatuhan saat diaplikasikan.

Eyeshadow Palette (via Shopee)

4. Focallure Sunset Eyeshadow Palette

Lebih banyak dari YOU, eyeshadow palette dari Focallure ini menawarkan 12 pilihan warna yang memukau. Hasil akhirnya pun beragam, mulai dari matte, bold, dan glamor.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi eyeshadow palette  untuk pemula yang harganya enggak pakai mahal. Tertarik mencoba yang mana?

Eyeshadow Palette (via Review Female Daily)