4 Zodiak Punya Kecenderungan Pansos Karena Suka Dapat Banyak Perhatian, Kamu Termasuk Gak Ya?

4 Zodiak panjat sosial atau pansos karena suka dapat banyak perhatian, salah satunya Gemini.

Buat kamu yang generasi anak zaman now tentu sudah tidak asing dengan istilah panjat sosial atau pansos. Istilah ini ditujukkan buat mereka yang suka caper atau cari perhatian banyak orang. Tujuan dan motifnya pun berbeda-beda, bisa ingin viral atau hanya ingin dikenal dalam suatu lingkungan. Rupanya, kecenderungan karakter ini juga bisa diketahui melalui zodiak loh! Berikut 4 zodiak yang suka pansos karena ingin dapat banyak perhatian.

1. Gemini

Tidak hanya pandai beradaptasi, pemilik zodiak Gemini juga terkenal pintar dalam berbaur dan bersosialisasi dengan berbagai kalangan. Kecerdasan yang mereka miliki juga membentuk Gemini menjadi pribadi yang sering mencari peluang menguntungkan dalam setiap kesempatan. 

Tapi karena tuntutan sosial yang tinggi, tidak jarang Gemini kerap jadi sosok yang suka memamerkan apa pun yang mereka punya demi mendapat perhatian dari banyak orang. Gemini biasanya tidak mau kalah dengan orang lain kalau sudah menyangkut hal yang berkaitan dengan 'pengakuan'.

2. Sagitarius

Mereka yang punya zodiak Sagitarius terkenal dengan jiwanya yang muda dan cinta petualangan. Sagitarius juga suka mencoba hal-hal baru. Salah satunya, mencoba memberi pencitraan tertentu pada dirinya agar menarik perhatian banyak orang. Karakternya yang cuek dan blak-blakan juga membuat mereka tidak takut dan tahan banting terhadap serangan orang yang tidak suka padanya.

3. Leo

Zodiak Suka Pansos 1 (Liputan6)

Karena karismanya yang tinggi, Leo sering disebut sebagai sosok yang pandai memimpin. Hal ini yang akhirnya membuat ego mereka meningkat. Ditambah lagi, Leo juga termasuk pribadi yang suka jadi pusat perhatian. Jadi tidak mengherankan kalau mereka selalu mencari kesempatan untuk meningkatkan status sosial di mata orang lain. Orang berzodiak Leo paling senang dikagumi orang lain.

4. Pisces

Walaupun termasuk orang yang sensitif, tapi sebenarnya Pisces juga pribadi yang ekspresif dan imajinatif. Karena fantasi mereka ini juga, Pisces bisa melakukan apapun untuk membuatnya terkenal di antara teman-temannya. Mereka pun tidak masalah kalau harus jadi drama queen yang suka menjual kesedihan karena mereka pun termasuk tipe orang yang emosional.

Zodiak Suka Pansos 2 (Cermati)