Bisa Usir Suntuk, Ini 3 Camilan Wajib Bawa Saat Traveling yang Tahan Lama

Camilan apa saja sih yang wajib bawa saat traveling? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya!

Bagi kamu yang punya rencana traveling, jangan cuma nyiapin baju dan perlengkapan mandi ya. Karena ada camilan wajib bawa saat traveling yang awet dan pastinya bisa mengusir suntuk selama perjalanan.

Tentu saja camilan yang dipilih harus simpel, mudah dibawa, dan tidak mudah basi. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa kerepotan ketika akan mengonsumsi camilan tersebut. Lantas, camilan apa saja sih yang wajib bawa saat traveling? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. Mini Muffin

Kue muffin memang enak disantap dalam segala suasana, termasuk saat traveling. Kalau membawa kue muffin besar membuat tasmu menjadi penuh, kamu bisa membawa bekal mini muffin yang terbuat dari putih telur.

Bentuknya yang mini tidak akan memakan banyak tempat, dan tentu saja bisa sekali hap saat lapar tiba-tiba melanda. Kamu bisa membawa mini muffin sebanyak yang kamu. Sesampainya di tempat tujuan, kamu bisa langsung menyimpannya dalam lemari es sebagai stok makanan.

Camilan saat Traveling (via Betty Crocker)

2. Kacang dan Buah-Buahan

Kacang nggak cuma enak dijadikan camilan saat nonton bola, tapi saat traveling juga bisa. Kamu bisa membawa kacang favoritmu dan simpan dalam pouch plastik anti bocor, agar kacangmu tidak tercecer.

Selain itu, kamu juga bisa membawa biji-bijian dan buah kering. Nggak cuma bisa mengusir suntuk, tapi camilan yang satu ini juga bisa menghasilkan energi selama perjalanan. Wah, wajib bawa banget nih buat traveling!

Camilan saat Traveling (via SehatQ)

3. Keripik

Selain dua camilan yang tadi sudah disebutkan, kamu juga boleh lho membawa keripik sebagai camilan saat traveling. Dijamin deh rasa bosanmu selama di perjalanan akan hilang dengan ngemil keripik. Kamu bisa membawa keripik apa saja yang kamu suka, mulai dari keripik singkong, keripik kentang, keripik ubi, keripik tempe, dan masih banyak lagi.

Nah, itu tadi beberapa camilan wajib bawa saat traveling yang awet dan ampuh usir suntuk dalam perjalanan. Agar perjalananmu menyenangkan, jangan lupa membawa bekal camilan yang tepat ya!

Camilan saat Traveling (via Merdeka)