Ampuh Lindungi Bibir, Ini 3 Rekomendasi Lip Balm dengan SPF di Bawah Rp50 Ribu

Kamu wajib selalu sedia lip balm dengan SPF di dalam tas kamu, biar nggak ketinggalan kalau kamu bepergian. Yuk simak rekomendasinya!

Nggak cuma wajah, bibir kamu juga harus dilindungi dari paparan sinar matahari agar tidak belang dan hitam. Untuk itu, kamu wajib selalu sedia lip balm dengan SPF di dalam tas kamu, biar nggak ketinggalan kalau kamu bepergian.

Sebagai informasi, paparan sinar matahari tidak hanya bisa menimbulkan masalah pada kulit wajah, tapi juga masalah bibir. Misalnya seperti bibir kering, pecah-pecah, dan bibir gelap. Nah, untuk menghindari masalah-masalah tersebut, kamu bisa dengan rutin memulaskan lip balm dengan SPF agar bibir kamu senantiasa terlindungi.

Meski demikian, kamu juga harus memilih produk yang tepat agar lip balm yang kamu kenakan tidak memberikan dampak buruk pada bibir. Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasi lip balm dengan SPF yang wajib kamu coba.

1. Nivea Lip Care Soothe and Protect

Rekomendasi pertama datang dari Nivea. Brand skincare yang satu ini mengeluarkan produk perawatan bibir bernama Nivea Lip Care Soothe and Protect. Produk ini mengandung SPF 15 yang dapat melindungi bibir dari efek negatif sinar matahari. Lip balm dari Nivea ini juga mengandung natural oils yang dapat melembabkan bibir selama 24 jam. Untuk harganya, nggak menguras kantog kok, cuma Rp20 ribuan aja.

Rekomendasi Lip Balm dengan SPF (via The Yulistinay's Diary)

2. Maybelline Baby Lips Loves Color

Nggak cuma lipcream, tapi Maybelline juga mengeluarkan produk lip balm bernama Maybelline Baby Lips Loves Color. Produk ini mengandung SPF 20, sehingga dapat melindungi bibir kamu dari paparan sinar matahari dengan sempurna.

Tidak hanya itu, produk ini juga mengandung vitamin E dan jojoba oil yang dapat melembabkan, dan menjaga bibir kamu tetap sehat dan anti kering. Untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, kamu harnya perlu merogoh kocek sebesar Rp30 ribuan saja lho.

Rekomendasi Lip Balm dengan SPF (via Sabrina Tajudin)

3. Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm

Rekomendasi terakhir datang dari Wardah. Produk bernama Wardah Everyday Fruity Sheer Lip Balm ini tersedia dalam 2 varian, yakni strawberry dan grape yang merupakan edisi terbatas. Produk ini mengandung Vitamin E dan UV protection yang mampu mengatasi bibir kering, pecah-pecah, dan melindunginya dari paparan sinar mataari.

Tidak hanya itu, produk perawatan bibir ini juga diklaim dapat melembabkan bibir selama 8 jam lamanya. Nggak usah khawatir, harganya sangat terjangkau kok, sekitar Rp26 ribu saja. Murah banget kan.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi lip balm dengan SPF di bawah harga Rp50 ribu yang wajib selalu ada di dalam tas kamu. Jangan sampai lupa bawa ya, dan jangan lupa menggunakannya sesuai petunjuk agar bibir lebih sehat!

Rekomendasi Lip Balm dengan SPF (via LIPPIELUST)