4 Ide Date Night Seru Bareng Pasangan, Bisa Bikin Hubungan Makin Lengket!

Sebenarnya banyak ide date night bareng pasangan yang bisa dicoba. Berikut beberapa hal yang bisa kalian lakukan.

Bingung mencari ide menghabiskan waktu bareng pasangan? Sebenarnya banyak ide date night bareng pasangan yang bisa dicoba. Jika pasanganmu senang bermain game, kamu bisa ikut bermain game bersama, atau belanja grocery dan memasak bersama.

Jika kedua hal tersebut sudah sering kamu lakukan, maka saatnya untuk melakukan kegiatan baru. Bertindak kreatif mengisi waktu akan membuat hubunganmu dengan pasangan akan semakin intim. Yuk cobai beberapa kegiatan seru di bawah ini:

1. Nonton konser

Ide date night bareng pasangan yang pertama adalah nonton konser bareng. Saat ini, sudah mulai banyak gelaran konser setelah kurang lebih 2 tahun pandemi sehingga konser ditiadakan. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan menikmati konser bersama sambil seru-seruan. Kamu dan pasangan akan memiliki waktu menyenangkan bersama untuk dikenang.

Ide Date Night Seru Bareng Pasangan (via Yang Canggih)

2. Melukis

Melukis bersama bisa menjadi kegiatan date night seru lainnya. Melukis atau mewarnai gambar tertentu bisa membantumu melepaskan penat. Kamu bisa menyiapkan sendiri bahan-bahan untuk melakukan kegiatan ini, atau kamu juga bisa mengunjungi workshop melukis yang sering di adakan di pusat perbelanjaan. Dengan begini, kamu akan punya waktu menyenangkan bersama pasangan sekaligus mengasah kreativitas.

Ide Date Night Seru Bareng Pasangan (via PNG Tree)

3. Berkemah

Ide date night bareng pasangan berikutnya adalah berkemah. Saat mendengar kata berkemah, apa kamu membayangkan kegiatan ribet dan tidak nyaman? Tenang saja, sekarang sudah banyak ground kemah yang menyediakan lokasi berkemah siap pakai. Jadi, tenda dan segala perlengkapannya sudah siap untuk digunakan.

Namun, kamu juga bisa kok menyiapkan sendiri lokasi berkemahmu bersama pasangan. Momen seperti ini justru akan merekatkan hubunganmu, karena susah senang ditanggung bersama, kan? Setelah semuanya siap, kamu bisa menikmati pemandangan alam dan suasana malam yang romantis bersama pasangan.

Ide Date Night Seru Bareng Pasangan (via Grid)

4. Jalan-Jalan Keliling Kota

Jalan-jalan keliling kota juga bisa menjadi salah satu ide date night yang seru. Berkeliling tanpa tujuan tertentu akan menyenangkan, karena kamu bisa membahas banyak hal sepanjangan perjalanan.

Selain itu, kamu bisa mencoba street food dan menemukan tempat-tempat baru yang belum pernah kalian kunjungi. Supaya lebih seru dan menantang, sesekali cobalah keliling kota menggunakan transportasi umum. Dijamin akan menjadi kenangan tak terlupakan bersama pasangan.

Itulah ide date night seru bareng pasangan yang bisa kamu coba. Menghabiskan waktu bersama sambil melakukan kegiatan menyenangkan memang sesekali perlu dilakukan untuk merekatkan hubungan bersama pasangan. Selamat mencoba dan semoga sukses, ya!

Ide Date Night Seru Bareng Pasangan (via Kumparan)