Akhirnya Terjawab! Alshad Ahmad Bongkar Pekerjaan Ayah Yang Disebut Punya Harta Rp300 M

Pekerjaan ayah Alshad Ahmad yang disebut punya harta sampai Rp300 miliar.

Alshad Ahmad akhirnya mengungkap pekerjaan sang ayah, Mansyur Ahmad yang kerap dipertanyakan. Hal ini setelah muncul kabar kalau ayah Alshad yang juga paman Raffi Ahmad itu memiliki harta mencapai Rp300 miliar. Lalu apa pekerjaannya?

Pengakuan ini diungkap Alshad Ahmad saat menjadi bintang tamu di YouTube Denny Sumargo. Pria yang punya hobi memelihara binatang buas ini menyatakan ayahnya bekerja di bidang pajak sebelum akhirnya bergelut di bidang properti.

"Bapak gue sih berjuang dari nol. Sebenernya dia dulu sempat kerja di pajak, 10 tahun gitu. Abis itu dia pindah, kerja di perusahaan swasta, perusahaan pak Tommy Soeharto, lama di situ. Dia juga sekalian bisnis. Hokinya di properti emang bang," ungkap Alshad Ahmad dikutip dari YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo. 

"Jadi dia sambil beli tanah, dijadiin rumah, terus dijual. Itu cuannya lumayan, dulu kenceng. Karena hokinya dia bagus di situ. Dapat tanah harga tanah murah, dijualnya dengan harga tinggi, Terus-terusan begitu. Dan juga mungkin ada bonus dari bos. Jadi Alhamdulillah," sambung Alshad.

Namun, keluarga Alshad Ahmad berniat untuk menjual rumah mewah yang ditinggalinya di Bandung. Keputusan ini karena keempat kakak Alshad yakni Citra Sadiqah, Putri Sadiqah, Gadis Sadiqah, dan Gya Sadiqah sudah menikah dan tidak tinggal bersama lagi. 

Alshad Ahmad Jelaskan Pekerjaan Sang Ayah (YouTube)

"Rumah yang sekarang gua ini mau dijual bang karena kakak udah pada nikah semua, sepi di rumah. Cuma tinggal gue, bokap, nyokap. Sepi bang, jadi pengen dipecah aja asetnya. Itu dijual, gue bisa bikin zoo, kakak gue bisa beli rumah lagi. Jadi rekonstruksi aset," pungkas Alshad Ahmad.

Sampai saat ini, Alshad masih menempati rumah tersebut. Hunian itu pun sempat mencuri perhatian karena terdapat tiga ekor harimau serta puluhan hewan lainnya. Akan tetapi, hingga kini izin penangkaran yang dimiliki kekasih Tiara Andini itu memang masih penangkaran untuk rumah. 

Jika nantinya rumahnya terjual, Alshad berniat membangun kebun binatang untuk hewan peliharaannya. Terlepas dari itu, Alshad Ahmad kerap menuai pujian karena tidak pernah menyombongkan hartanya di media sosial meskipun terkenal kaya raya.

Rumah Keluarga Alshad Ahmad (Berbagai Sumber)