Gak Ada Takut-takutnya! Hoshi SEVENTEEN Santai Spill Member Boyband Baru Pledis Yang Belum Diumumin Ini

Hoshi SEVENTEEN bikin heboh usai menunjukkan member boyband baru agensinya, Pledis Entertainment.

SEVENTEEN sukses menggelar fanmeeting ketujuh mereka bertajuk CARAT LAND. Seperti enam fanmeeting sebelumnya, acara yang digelar selama tiga hari ini sama ikoniknya. Namun, banyak pula tercipta momen-momen tak terlupakan sekaligus mengharukan.

Dalam event yang berlangsung di KSPO Dome, Seoul ini, Jeonghan SEVENTEEN melanjutkan tradisi dengan membawakan dan membagi-bagikan hadiah berupa permen dan snack untuk para penggemarnya yang disapa CARAT. Ada pula momen member mencover lagu sesama artis.

Seperti lagu After Like dari IVE, POP! milik Nayeon TWICE, lagu Ditto dan Attention dari NewJeans, Pink Venom dan Shut Down milik BLACKPINK sampai lagu Daehwita dari Suga BTS dan masih banyak lagu lainnya yang sukses membuat fans berteriak histeris.

Namun ada pula momen emosional saat ke-13 member dikejutkkan dengan surat dari orang tua mereka berisi dukungan. Namun bersamaan dengan saat-saat menyenangkan dan emosional, anggota SEVENTEEN juga sempat menciptakan beberapa 'kekacauan'.

Di mana di hari terakhir CARAT LAND yang digelar pada Minggu 12 Maret 2023, sang leader, S.Coups tiba-tiba mengumumkan bahwa grupnya akan membuat dua comeback di tahun 2023. Salah satunya bakal terjadi di bulan April. Kabar ini tentu mengejutkan fans.

Pasalnya, agensi yang menaungi SEVENTEEN, Pledis Entertainment belum memberikan pengumuman apapun terkait comeback ini. Baru setelahnya, agensi mengonfirmasi jika para member SEVENTEEN tengah mempersiapkan comeback untuk album barunya.

SEVENTEEN Di Acara Carat Land (Twitter)

Seakan mengikuti jejak S.Coups, member SEVENTEEN lainnya yakni Hoshi dengan berani 'menentang' instruksi perusahaan. Pasalnya, idol kelahiran 1996 itu dengan bersemangat memperkenalkan lima trainee yang bakal jadi member boyband baru Pledis Entertainment.

"Perusahaan memberitahu kepada kami untuk tidak mengatakannya tetapi adik laki-laki kami (boygroup baru Pledis) datang," kata Hoshi. "Bolehkah kita melakukan ini?" sahut S.Coups. "Entahlah, ah terserahlah, ayo lakukan saja," sahut Hoshi SEVENTEEN santai dan meminta mereka Fighting Challenge.

Kebetulan, kelimanya ikut menonton dan ada di antara kerumuman. Mereka hadir dengan penampilan yang tertutup masker dan topi. Hoshi SEVENTEEN pun mengingatkan mereka untuk tetap pakai masker demi merahasiakan identitasnya saat menyapa untuk pertama kalinya.

Momen Hoshi SEVENTEEN Perkenalkan Boyband Baru Pledis (Twitter)

Hal ini pun langsung membuat heboh, tidak hanya fans tapi juga sesama anggota SEVENTEEN. Mereka menilai Hoshi sedang membuat dirinya dalam masalah. "Hoshi baru saja membuat dirinya dalam masalah. CEO mungkin tidak akan menyukai ini," ujar member.

Mendengar itu, Woozi SEVENTEEN dengan nada bercanda menimpali dengan mengatakan, "Setiap kali CEO memberi tahu kita untuk tidak melakukan sesuatu, selalu Choi Seungcheol (S.Coups) dan Kwon Soonyoung (Hoshi) yang akan keluar dan melakukan hal yang persis seperti yang dilarang itu." 

Sampai saat ini, Pledis Entertainment belum merilis pernyataan apapun soal boyband baru yang akan segera didebutkannya. Hanya saja, kabar ini sempat dibahas HYBE Labels, yang menaungi Pledis. Mereka mengatakan bakal mendebutkan adik dari SEVENTEEN di akhir tahun 2023. Namun, netizen curiga kalau Hoshi SEVENTEEN bakal kena marah bos agensinya.

Trainee Yang Diduga Member Baru Boyband Pledis (Twitter)