Maliq & D’Essentials Gelar Konser Rayakan 20 Tahun Berkarya, Berikut Daftar Harga Lengkap Cara Beli Tiketnya

Harga dan cara beli tiket konser Maliq & D’Essentials, yang merayakan 20 tahun berkarya.

Maliq & D'Essentials siap menggelar konser tunggal perdana untuk memaknai sebuah perjalanan yang berharga pada Mei mendatang. Pasalnya, konser itu digelar untuk merayakan 20 tahun perjalanan karier Maliq & D'Essentials di industri musik.

Adapun konser bertajuk Konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials ini bakal digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada Minggu, 14 Mei 2023. Seiring dengan ini, para MALIQ yakni Angga, Widi, Indah, Jawa, Lale dan Ilman sudah melakukan berbagai persiapan.

Mulai dari rutin menjalani latihan di studio baru mereka, Mad Haus. Maliq & D'Essentials sendiri sudah menyiapkan 25 lagu terpilih dari album pertama mereka sampai mini album RAYA yang dirilis 2021 lalu, untuk konser yang berlangsung selama 3 jam nanti.

"Dalam konser ini, kita mencoba untuk mengemas dan merayakan 20 tahun perjalanan Maliq & D'Essentials," kata Widi mewakili rekannya dalam keterangan pers yang diterima Paragram.id pada Selasa, 7 Maret 2023. 

"Sebenarnya bukan hanya perjalanan kami saja, ini perjalanan kami dan pendengar. Di mana kita dewasa bersama selama 20 tahun dan setiap orang pasti punya irisan dengan Maliq & D'Essentials dalam hidupnya," imbuhnya.

Menariknya, kategori tiket konser 20 Tahun MALIQ & D’Essentials ini mengadopsi nama-nama dari album yang pernah mereka rilis sepanjang kariernya yakni 1st, Sriwedari, RAYA, Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life.

Maliq & D'Essentials Gelar Konser Tunggal Rayakan 20 Tahun Berkarya (Istimewa)

Harga tiketnya pun beragam, mulai dari Rp300 ribu sampai Rp2 juta. Kategori 1st, berada persis di depan panggung dan memang diperuntukkan bagi para penggemar setia. Tidak hanya menonton konsernya, pembeli tiket festival ini juga berkesempatan melihat Maliq sound check.

Kemudian, ada kategori Sriwedari yang berada sisi kiri panggung berhadapan dengan kategori ketiga yakni RAYA yang ada di sisi kanan panggung. Kedua kategori ini dipersembahkan untuk para penggemar yang ingin menonton sambil duduk santai.

Terakhir, ada tiga kategori yang merupakan kelas festival yaitu Free Your Mind, Musik Pop, dan The Beginning Of A Beautiful Life. Penonton pastinya berdiri di kategori ini namun tidak kalah menyenangkan karena fans Maliq yang suka berjoget bisa leluasa di area yang masih satu lantai dengan kategori 1st ini.

Berikut daftar harga tiket konser Maliq & D'Essentials:

Poster Konser Maliq & D'Essentials (Istimewa)

1st: Rp1,85 juta

Sriwedari: Rp2 juta

RAYA: Rp2 juta

Free Your Mind: Rp900 ribu

Musik Pop: Rp600 ribu

The Beginning of a Beautiful Life: Rp300 ribu

Adapun tiket konser Maliq & D'Essentials bisa dibeli melalui Loket.com dan sudah dibuka mulai hari Selasa, 7 Maret 2023 pukul 14.00. Namun penjualan hari ini khusus untuk pengguna kartu kredit BCA, debit BCA, dan BCA virtual account. Sementara calon pembeli yang menggunakan metode pembayaran lain, akan tersedia di hari berikutnya pada Rabu, 8 Maret 2023.

Sementara itu, satu hari setelah konser tersebut digelar, Maliq & D'Essentials resmi memasuki usia yang baru, di mana 15 Mei diperingati sebagai hari ulang tahun mereka. Konser 20 Tahun ini pun menjadi rangkuman rasa syukur yang tak terhingga atas apa yang band sudah raih selama berkarier. Semoga sukses Maliq & D'Essentials!

Harga Tiket Konser Maliq & D’Essentials (Istimewa)