Ada Banyak Film Kartun Anak-Anak, Tapi Cuma 3 Karakter Ini yang Terkenal Sepanjang Masa!

Buat penyuka film kartun anak-anak, pasti kenal 3 karakter di bawah ini. Hayo ngaku~

Gak perlu jadi anak-anak untuk menyukai karakter kartun anak. Dan meskipun masa kecil kita sudah lama terlampau, ada beberapa karakter kartun yang setia menemani. 

Gak cuma ada di film kartun anak-anak aja, mereka juga muncul di berbagai media lainnya, lho. Menjadi sosok yang selalu hadir di berbagai kondisi, 3 karakter kartun ini menjadi yang paling terkenal sepanjang masa. Penasaran?

Bugs Bunny

Kalo ngomongin kelinci, gak ada yang lebih terkenal daripada Bugs Bunn. Tingkahnya di film kartun anak-anak kerap membuat kita tertawa terpingkal-pingkal. Apalagi kalo tagline-nya diucapkan, "What's up, Doc?"

Film kartun anak-anak (kaorinusantara.or.id)

Karakter kartun ini punya sejarah panjang, lho. Kemunculan pertamanya dimulai pada tahun 1940 lewat kartun produksi Warner Brothers berjudul "Wild Hare". Tua banget, kan?

Homer Simpson

Keluarga kuning yang terkenal nyeleneh dan doyan mengkritik pemerintah Amerika Serikat ini sudah menghibur penonton sejak lama, lho. Debut mereka dimulai dari "The Tracey Ullman Show" pada tahun 1987!

Karakter kartun (dailymotion.com)

2 tahun kemudian, Homer Simpson beserta keluarga mendapatkan kesempatannya dalam satu serial khusus berjudul "The Simpson". Hingga hari ini, tahun 2018, serial kartun anak-anak ini masih produksi dan tayang, cuy.

Mickey Mouse

Seperti yang pernah diucapkan oleh Walt Disney, semua dimulai oleh seekor tikus. Begitulah debut dari Mickey Mouse pada tahun 1928 melalui serial "Steamboat Willie". Menjadi pengawal dari kesuksean Wald Disney hingga kita kenal seperti saat ini.

Karakter kartun (scriptmag.com)

Sejak itu, Mickey Mouse sudah muncul di berbagai judul dan serial. Bentuknya yang lucu, suara dan tingkahnya yang ramah, membuat Mickey Mouse mudah dikenal dan dikenang penggemar.

Nah, itulah 3 karakter kartun yang terkenal sepanjang masa. Adakah dari kalian yang mengidolakan salah satu di antara ketiga karakter di atas. Kalo gak, siapa karakter dari film kartun anak-anak yang kamu sukai?

Karakter kartun (maacindia.com)