Bukan Cuma Eksotis, Inilah 9 Alasan Kenapa Makin Banyak Lelaki Bule Nikahi Perempuan Indonesia

Bukan cuma eksotis, inilah 9 alasan kenapa makin banyak cowok bule nikahi cewek Indonesia.

Pernikahan beda warga negara mungkin jadi fenomena yang lazim diketahui orang Indonesia saat ini. Sebenarnya fenomena ini udah biasa terjadi sih. Tapi kenapa makin banyak lelaki bule menikah dengan perempuan Indonesia ya?

Alasan yang paling sering disebut adalah karena perempuan Indonesia rata-rata memiliki kulit yang "eksotis". Hal ini udah menjadi anggapan banyak bule yang datang ke Indonesia dan menikah dengan perempuan Indonesia.

Mereka rela datang jauh-jauh ke sini juga untuk menemukan jodoh. Dan "eksotisme" perempuan Indonesia punya daya tarik sendiri bagi lelaki bule.

Tapi bukan cuma eksotis, inilah 9 alasan kenapa makin banyak cowok bule nikahi cewek Indonesia.

#1 Cantik

Alasan pertama kenapa banyak lelaki bule nikahi cewek Indonesia ya karena ... cantik. Tapi cantik itu relatif. Tentu banyak perempuan cantik di negara asal si lelaki bule itu. Tapi perempuan cantik dari Indonesia pasti sulit ditemukan di sana.

#2 Rendah hati

Alasan banyak lelaki bule nikahi perempuan Indonesia juga karena banyak perempuan Indonesia tidak sombong. Perempuan Indonesia biasanya rendh hati.

Berbeda dengan perempuan di negara tertentu yang agak sulit untuk didekati. Mereka cenderung bisa cari uang sendiri. Tapi karena itu, mereka bisa aja jadi sombong. Meski bukan berarti semuanya begitu ya.

Ya, karena perempuan Indonesia terkenal cantik dan rendah hati (today.line.me)

#3 Ramah

Perempuan Indonesia dinilai sangat ramah oleh orang asing. Dan ramah sendiri adalah bagian dari budaya kita. Keramahan ini juga udah terkenal banget ke seluruh dunia kok.

#4 Feminim

Alasan selanjutnya adalah karena perempuan Indonesia feminim. Perempuan Indonesia bisa menjadi perempuan seutuhnya dan bisa memahami pasangannya.

Perempuan Indonesia juga ramah (today.line.me)

#5 Gak banyak bicara

Perempuan Indonesia memang sangat ramah. Tapi perempuan Indonesia juga dikenal gak banyak bicara, gak banyak omong.

Perempuan Indonesia cocok banget untuk diajak berdiskusi. Di sisi lain, perempuan Indonesia juga mau mendengarkan.

#6 Menghargai orang

Ini juga seperti tradisi budaya kita ya gengs. Kita akan tetap menghargai satu sama lain. Demikian halnya perempuan Indonesia di mana pun mereka berada. Dan karena bisa menghargai orang, lelaki bule juga bisa merasa melindungi.

Mereka bisa menghargai orang lain, apalagi pasangan sendiri (joglosemarnews.com)

#7 Sayang anak-anak

Kebanyakan perempuan Indonesia pandai mengasuh anak. Mereka juga sayang anak-anak. Berlawanan dengan perempuan Rusia yang katanya gak begitu suka dengan anak-anak. Terlebih ketika seorang anak menangis.

Nah, perempuan Indonesia secara umum dikenal bisa memperlakukan anak-anaknya dengan baik. Makanya diidamkan banyak lelaki bule deh.

#8 Pengertian

Perempuan Indonesia tuh ibarat paket komplit deh. Sayang anak, bisa menghargai orang lain, ramah, dan rendah hati. Perempuan Indonesia juga pengertian banget sama pasangannya.

#9 Sayang keluarga

Sama anak-anaknya aja sayang, gimana sama keluarga? Ya jelas sayang keluarga dong. Perempuan Indonesia bisa memperlakukan keluarga pasangan dengan baik.

Jadi, bukan cuma eksotis aja. Itulah 9 alasan kenapa makin banyak cowok bule nikahi cewek Indonesia. Tapi, banyak juga kok perempuan bule yang nikahi lelaki Indonesia. Mungkin dengan alasan yang kurang lebih sama ya gengs.

Perempuan Indonesia pasti sayang anak dan keluarganya (phinemo.com)