Wow! 7 Artis Cantik Korea Ini Berani Adegan Ranjang Di Film Dewasa, Ada Idola Kamu Gak Nih?

7 Artis Korea yang melakukan adegan ranjang di film, mulai dari Song Ji Hyo hingga Kim Go Eun.

Kemampuan akting aktris-aktris Korea tentu sudah tidak diragukan lagi. Semua genre film seakan berhasil mereka mainkan, tidak terkecuali film dewasa. Sudah banyak artis Korea yang diketahui main film hot dan berani beradegan panas. Padahal akting untuk adegan film dewasa itu sebenarnya susah banget loh. 

Tapi artis-artis Korea ini berhasil membuktikannya. Bahkan ada di antara mereka yang sudah berulang kali melakukan adegan ranjang di film dewasa. Mereka dengan berani mempertontonkan tubuh polosnya tanpa sehelai benang pun. Penasaran gak sih siapa saja artis cantik Korea yang berani adegan ranjang di film dewasa? Berikut daftarnya!

1. Jeon Do Yeon

 

Aktris veteran yang tengah dibicarakan berkat drama Crash Course in Romance ini, terbilang sering beradegan panas di film maupun drama yang dibintanginya. Di antaranya Untold Scandal, The Housemaid, A Man and A Woman dan The Good Wife.

Jeon Do Yeon pun selalu totalitas dan tidak ragu memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai kain pun. Artis yang usianya sudah menginjak 50 tahun ini pun dianggap selalu berhasil melahap seluruh peran yang ditawarkan kepadanya. 

2. Song Ji Hyo

Jeon Do Yeon (SBS)

Sebelum namanya meroket melalui program Running Man, Song Ji Hyo juga sering melakoni adegan ranjang di sejumlah proyek aktingnya baik film maupun drama. Misalnya seperti Sex is Zero 2, Emergency Couple hingga What a Man Wants. Namun yang paling menggemparkan saat aktris 41 tahun itu main film Frozen Flower.

Dalam film yang tayang tahun 2008 silam itu, Song Ji Hyo tidak hanya mengekspos jelas bagian atas tubuhnya. Tapi dia juga berani memeragakan adegan seks yang sekilas tampak nyata dengan lawan mainnya, Jo In Sung. Hal ini cukup mengejutkan karena Song Ji Hyo dikenal dengan artis dengan citra yang polos.

3. Kim Go Eun

Song Ji Hyo (Pinterest)

Kim Go Eun semakin terkenal usai membintangi drama korea Goblin. Namun sebelumnya, dia juga termasuk artis cantik Korea yang berani melakukan adegan ranjang di film dewasa. Saat baru debut ke dunia akting, Kim Go Eun langsung menuai kontroversi berkat perannya di film A Muse. 

Bagaimana tidak, dalam film yang dirilis tahun 2012 itu, Kim Go Eun berani melakukan adegan ranjang selama beberapa kali. Padahal waktu itu, usianya masih 21 tahun. Kim Go Eun juga rela mempertontonkan payudaranya sambil memerankan sebagai anak sekolah berusia 17 tahun.

4. Jo Bo Ah

Kim Go Eun (KINCIR)

Sama seperti Kim Go Eun, Jo Bo Ah juga langsung melakukan adegan panas saat debut film di Innocent Thing. Aktris 31 tahun ini diceritakan sebagai anak SMA yang jatuh cinta pada gurunya yang sudah menikah. Dia pun menggoda guru tersebut dengan gerakan sensual dan melakoni adegan ranjang.

5. Esom

Jo Bo Ah (IDN Times)

Esom juga termasuk artis Korea yang pernah beradegan ranjang. Selama berkarier, Esom beberapa kali mengambil tawaran untuk beradegan panas, salah satunya di film Scarlet Innocence. Esom berperan pekerja taman bermain di desa yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan seorang profesor. 

Keduanya berhubungan intim sampai hamil. Namun, sang profesor tidak mau bertanggung jawab karena dia harus kembali ke keluarganya. Akhirnya, sang wanita berupaya untuk melancarkan balas dendam terhadap profesor tersebut.

6. Han Chae Young

Esom (Asianwiki)

Image Han Chae Young yang dikenal polos langsung berubah sensasional setelah main film Changing Partner di tahun 2007. Dalam film tersebut, Chae Young diceritakan sebagai wanita yang sudah menikah namun terlibat perselingkuhan 'tak sengaja' dengan pria yang sudah beristri. 

Usut punya usut nih, saat bersama Park Yong Woo, Chae Young melakukan adegan seksual yang benar-benar berani. Bahkan dia menunjukkan dengan jelas lekukan tubuhnya. Di samping itu, kontak fisik antara Han Chae Young dengan Park Yong Woo juga terlihat sangat intim.

7. Shin Se Kyung

Han Chae Young (Asianwiki)

Pemain drama Bride of The Water God ini juga pernah berakting vulgar dalam sebuah film berjudul Tazza: The Hidden Card. Di film tersebut, Shin Se Kyung ramai disorot karena penampilannya yang terlalu seksi. Selain itu, ada pula adegan Shin Se Kyung melepas celana dalam yang membuatnya viral.

Shin Se Kyung (Wowkeren)