Tao Eks EXO Kembali Kepergok Makan Bareng Mantan Trainee SM Cantik Ini, Jadi Benar Pacaran Nih?

Tao Eks EXO kembali diisukan pacaran dengan mantan trainee SM Entertainment yakni Xu Yiyang.

Nama Tao eks EXO kembali jadi perbincangan di media sosial. Hal ini setelah viral foto Tao tengah makan bareng mantan trainee SM Entertainment yakni Xu Yiyang. Netizen yang melihat kedua idol populer China itu menduga kalau mereka punya hubungan dekat lebih dari sekedar teman.

Pada 14 Februari, Tao eks EXO dan Xu Yiyang kembali terlibat dalam rumor kencan setelah beredar foto keduanya diduga sedang makan bersama. Menurut netizen yang mengunggah foto tersebut, keduanya sedang menikmati kencan di Hari Valentine sambil mengenakan item couple.

Dalam foto yang dirilis, Tao dan Yiyang terlihat duduk saling berhadapan sambil mengenakan topi berwarna putih yang sama. Kedua idol itu tampil dengan pakaian casual namun mereka mencocokkan warna pakaiannya untuk menciptakan tampilan serupa satu sama lain.

Foto itu langsung menyebar secara online begitu dibagikan, terutama di media China seperti Weibo. Dengan ini, rumor hubungan romantis Tao eks EXO dengan Xu Yiyang yang sudah beredar sejak 2019, semakin menguat. Sebelumnya, Tao dan Yiyang juga pernah kepergok makan bareng ibu Tao.

Secara khusus, netizen dan orang dalam mengklaim bahwa mereka berpacaran setelah muncul klaim sudah hidup bersama dan saling mengenal keluarga masing-masing. Hubungan dekat mereka juga menimbulkan spekulasi bahwa mereka sedang menjalani hubungan serius dengan tujuan menikah.

Meski begitu, penggemar Tao dan Yiyang memberikan pembelaan dengan menyatakan kalau hubungan kedua idol hanya sebatas senior dan junior. Terlebih, Xu Yiyang merupakan artis yang dikontrak oleh L.TAO Entertainment yakni agensi hiburan yang didirikan penyanyi bernama asli Huang Zitao itu.

Sebelumnya, Tao sendiri pernah memberikan klarifiikasi secara langsung melalui siaran langsung bahwa dia tidak melihat Yiyang sebagai wanita untuk dipacari melainkan seperti adiknya. "Pacarku yang sangat mendukungku? Mereka semua adalah adik perempuan. Semua artis di agensi kami adalah keluargaku," ucap Tao.

Tao Eks EXO Kepergok Makan Bareng Xu Yiyang (KpopStarz)

Sementara itu, baik Tao maupun Xu Yiyang sama-sama berasal dari SM Entertainment dan dilatih sebagai idol di Korea sebelum akhirnya kembali China untuk mengejar karir masing-masing. Tao debut dengan EXO-M pada 2012 dan memutuskan untuk mengakhiri kontrak sekaligus meninggalkan grup pada 2015.

Sejak saat itu, Tao kembali ke China dan menjalani solo karir sebagai penyanyi dan aktor hingga mendirikan agensi. Sedangkan Xu Yiyang adalah trainee di bawah SM Entertainment dari 2016-2018. Yiyang sempat diperkenalkan jadi bagian dari SM Rookies bersama dengan Ningning yang kini jadi member aespa.

Sebelum akhinya dia pergi dan memutuskan bergabung dengan perusahaan Tao, L. TAO Entertainment pada September 2018. Dia juga dikenal sebagai kontestan Produce Camp 2020. Walaupun dia tidak cukup beruntung untuk melakukan debut dengan BONBON GIRLS, yang dibentuk dari program 'Produce 101' versi China itu.

Tao Eks EXO dan Xu Yiyang Sudah Dirumorkan Pacaran Sejak Lama (KpopStarz)