Viral Pengutang Galak, Chand Kelvin Curhat Pernah Diguna-Guna Gara-Gara Nagih Utang

Chand Kelvin mengungkapkan pengalaman dirinya sempat dikirimi ilmu gaib hanya gara-gata getol nagih utang. Bagaimana ceritanya?

Fenomena pengutang lebih galak penagih memang bukan hal baru. Namun siapa sangka, hal semacam ini juga dialami oleh Chand Kelvin, yang mengaku pernah jadi korban. Dia justru kena sial saat berusaha meminta kembali uang yang dipinjamkannya pada seseorang.

Pengalaman tersebut dia ungkapkan saat memberikan komentar dalam sebuah video yang viral di media sosial. Dalam postingan yang diunggah oleh akun gossip tersebut, terlihat seorang perempuan sedang berusaha menagih uangnya pada seorang ibu-ibu lain.

Namun walaupun sudah meminta dengan baik-baik, ternyata respon yang diterima sama sekali tidak menyenangkan. Pengutang justru tampak tersinggung dan mengeluarkan kata-kata yang sama sekali tidak nyaman didengar.

“Elu maksa gua bayar, Nenek gua harus bayar," ungkap ibu-ibu tersebut. “Jaga mulut lu, elu anak baru gede kemarin. Gua kepret lama-lama lu,” lanjutnya dengan nada kasar pada orang yang menagih.

Chand Kelvin Jadi Korban Pengutang Galak (via Liputan6)

Rupanya hal ini menarik perhatian Chand Kelvin sehingga memberikan komentar pada postingan tersebut. Dia mengungkapkan bahwa ada sebuah pengalaman tidak mengenakkan yang menimpanya gara-gara utang.

Chand Kelvin menjelaskan bahwa dirinya pernah memberikan utang pada seseorang yang tidak sebutkan, kemudian berusaha memintanya kembali. Namun sialnya, dia malah dikirimi ilmu gaib saat menagihnya terus-terusan. Tak hanya sampai di situ, kontak Chand Kelvin juga akhirnya diblokir sehingga tak lagi bisa menghubungi pengutang.

Chand Kelvin Jadi Korban Pengutang Galak (via Liputan6)

“Pengalaman bgttt… Malah gw sampe dikirimin hal2 goib kerumah, gara2 gw nagih2 terus… trus skr dia ngilang dan nomer gw diblock (emoticon) kudu piye” demikian kata-kata yang ditulis oleh Chand Kelvin.

Chand Kelvin memang tidak menjelaskan bagaimana kelanjutan pencariannya setelah si pengutang menghilang dan memblokir nomornya. Dia juga tidak menjelaskan dengan detail jumlah kerugian yang diderita. Hmmm… zaman sekarang memang harus berhati-hati terhadap pengutang, ya!

Chand Kelvin Jadi Korban Pengutang Galak (via Viva)