Bye-Bye Kusam! Ini 4 Rekomendasi Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja

Produk skincare apa yang aman untuk remaja agar tidak memberikan dampak sampingan di kemudian hari? Yuk intip rekomendasinya!

Kata siapa remaja belum perlu menggunakan skincare? Aktivitas remaja yang padat dan sering dilakukan di luar ruangan justru membuat mereka membutuhkan produk skincare yang aman untuk remaja. Sebab permasalahan kulit sering muncul saat remaja jika tidak dilakukan perawatan sejak dini.

Permasalahan kulit yang dimaksud antara lain seperti jerawat, kulit kusam, hingga kulit berminyak. Maka dari itu, para remaja harus jeli dalam memilih produk skincare yang aman dan tepat untuk kulit mereka.

Lantas, produk skincare apa yang dinilai aman untuk remaja agar tidak memberikan dampak sampingan yang berbahaya di kemudian hari? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa rekomendasinya:

1. Clean & Clear Micellar Water

Clean & Clear Micellar Water diklaim dapat mengangkat 99% makeup waterproof, kotoran, dan minyak yang berlebihan pada wajah. Produk ini mengandung formula yang lembut, Triple Micellar Technology, ekstrak Aloe Vera, dan 0% Alkohol, sehingga aman untuk kulit remaja. Kamu bisa menggunakan dengan leluasa untuk membantu membersihkan kotoran pada permukaan kulit hingga tuntas.

Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja (via Shovya)

2. Biore Facial Foam Bright & Oil Clear

Rekomendasi produk skincare yang kedua adalah Biore Facial Foam Bright & Oil Clear yang mengandung butiran jagung sehingga bisa membersihkan wajah dengan maksimal. Tidak hanya itu, butiran scrubnya juga mampu membantu mencerahkan kulit kusam akibat minyak dan sel kulit mati yang menumpuk.  Jadi makin glowing, deh!

Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja (via Sociolla)

3. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Selanjutnya ada Emina Bright Stuff Moisturizing Cream yang sangat berguna untuk menjaga kelembaban kulit remaja. Produk ini mengandung ekstrak summer plum, vitamin E dan moisturizing agent yang dapat menutrisi dan mencerahkan kulit.

Selain itu, produk ini juga diklaim mampu mempertahankan kekenyalan kulit. Kabar baiknya, produk dari Emina ini dapat digunakan oleh semua jenis kulit. Jadi nggak perlu khawatir nggak cocok. Tidak heran jika banyak remaja yang mengaku puas menggunakan produk ini.

Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja (via Toko Masker Korea)

4. Emina Sun Protection Sunscreen

Terakhir jangan lupa untuk menggunakan Emina Sun Protection Sunscreen agar kulit senantiasa terlindung dari paparan sinar matahari langsung yang berbahaya. Mengingat para remaja lebih banyak beraktivitas di luar ruangan. Sunscreen ini memiliki kandungan SPF yang porsinya masih aman untuk kulit remaja.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja produk skincare yang aman untuk remaja. Jadi jangan sampai salah pilih ya. Ingat bahwa kesehatan kulitmu adalah aset untuk masa depan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Produk Skincare yang Aman Untuk Remaja (via Emina Cosmetics)