5 Artis Ternama Dunia Ini Ogah Kasih Warisan Ke Anak Meski Kekayaannya Melimpah, Terbaru Jackie Chan

5 Artis dunia yang tidak mau beri warisan kepada anaknya, salah satunya Jackie Chan.

Biasanya, orang tua sudah mempersiapkan harta warisan untuk sang anak dengan sangat matang. Hasil kerja keras yang didapatkannya, akan diteruskan kepada keturunannya untuk masa depan mereka kelak. Akan tetapi, hal ini tidak dilakukan oleh lima selebriti ternama dunia ini.

Pasalnya, mereka memilih untuk tidak mewariskan harta kekayaannya pada anak-anaknya dan lebih memilih untuk mengalihkannya ke orang lain. Ada beberapa alasan yang diungkap oleh artis-artis itu di balik keputusannya tidak memberi warisan harta kekayaan ke anaknya. Lantas siapa saja artis itu? Scroll yuk!

Simon Cowell

Simon Cowell terang-terangan mengatakan tidak ingin meninggalkan warisan untuk keturunannya. Menurut Simon, hal terbaik yang bisa diberikan orang tua pada anak-anaknya adalah waktu luang serta ilmu yang berguna untuk masa depan anak-anaknya.

Oleh karena itu, produser musik serta juri ternama dari ajang pencarian bakat seperti X Factor hingga American Idol ini memilih untuk bermain serta menghabiskan waktunya dengan anak-anaknya dan mengajari mereka ilmu yang diketahuinya. Simon lebih memilih memberikan warisan hartanya kepada orang yang tidak mampu dan anjing jalanan.

Keluarga Simon Cowell (Wowkeren)

Sean Connery

Sejak meninggal pada 2020 lalu, Sean Connery diketahui tidak meninggalkan warisan sepeser pun untuk anaknya. Aktor yang pernah berperan sebagai James Bond ini pernah mengungkapkan alasannya tidak memasukan nama anaknya sebagai ahli waris karena dia ingin agar anaknya dapat menghasilkan uang sendiri dan bukan dari harta ayahnya.

Sean Connery (KINCIR)

Anderson Cooper

Jurnalis sekaligus tokoh TV terkenal, Anderson Cooper juga termasuk salah satu artis yang tidak akan memberikan warisan untuk anaknya. Dia mengatakan ada alasan tersendiri mengapa membuat keputusan tersebut. 

Rupanya, Anderson ingin mengajarkan kepada anaknya untuk bisa meraih apa yang diinginkannya dengan usahanya sendiri. Sebagai orang tua, Anderson hanya akan membiayai sekolah anak hingga dewasa kelak.

Anderson Cooper (Okezone)

Daniel Craig

Daniel Craig pun sudah berencana tidak ingin mewariskan hartanya kepada kedua putrinya ketika dirinya meninggal nanti. Meskipun punya harta berjumlah sekitar Rp2,2 triliun, tapi konsep warisan menurut pemeran James Bond ini tidak bisa diterapkan dalam kehidupan keluarganya. Daniel Craig menyatakan bahwa seseorang menikmati kekayaan bukanlah berdasarkan pemberian dari orang tuanya, namun dari usaha yang diraihnya sendiri.

Daniel Craig (Haibunda)

Jackie Chan

Di tahun 2011, aktor legendaris asal Hong Kong ini sudah memutuskan akan memberikan setengah dari kekayaannya untuk kegiatan amal saat dia meninggal dunia kelak. Jackie mengaku tak akan meninggalkan kekayaannya untuk anaknya, Jaycee. 

Kekayaan Jackie Chan senilai 520 juta dolar atau Rp7,4 triliun itu tak akan diberikan pada Jaycee lantaran dia percaya sang anak bisa menghasilkan uang sendiri. Jackie telah menyiapkan pengacara sendiri untuk mengurus kematian dan sumbangannya nanti.

Jackie Chan Dan Anak (IntipSeleb)