Terungkap! Ini 4 Fakta Kisah Cinta Kaesang Dan Erina Gudono, Gak Pacaran Sampai Diajak Nikah Di Tol

Fakta kisah cinta Kaesang dan Erina Gudono mulai dari pacaran sampai dilamar.

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono resmi menikah pada 10 Desember 2022. Kini, keduanya tengah menikmati masa-masa pengantin baru setelah sempat berbulan madu di Eropa. Namun terlepas dari itu, awal mula kedekatan Kaesang dengan finalis Puteri Indonesia asal DIY tahun 2022 tersebut tidak diketahui pasti.

Sampai akhirnya, Erina blak-blakan tentang kisah cintanya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu mulai dari perkenalan hingga di ajak menikah. Ternyata, jalinan cinta mereka terbilang cukup singkat loh! Keduanya bahkan tidak melalui proses pacaran. Simak 4 fakta kisah cinta Kaesang Pangarep dan Erina Gudono berikut ini!

1. Awal Perkenalan

Hadir dalam acara House of Mama Gigi, Erina Gudono merasa kedekatannya dengan Kaesang Pangarep berawal dari DM (direct message). Padahal sebenarnya, Kaesang sudah cukup lama mengenal Erina. Tapi keduanya tidak pernah saling berbicara atau berinteraksi. 

Hingga akhirnya, Kaesang mengajak Erina untuk bertemu. Uniknya, saat pertama kali ketemu itu juga, Kaesang sudah menceritakan ke keluarganya bahwa dirinya ingin mendekati Erina Gudono. Adik dari Gibran dan Kahiyang itu pun langsung mengajak Erina untuk menjalin hubungan serius.

"Jadi sebetulnya, kalau aku tahunya tiba-tiba dia (Kaesang) nanya-nanya di DM. Cuma ternyata sebenernya kita bukan kenalan di DM, dia udah tahu aku dari lama, cuma kita enggak pernah ngobrol," kata Erina Gudono dikutip dari YouTube SCTV.

"DM-nya cuma sebentar sih, terus dia ngajak ketemu, nah ketemu itu dia ternyata udah langsung cerita, langsung bilang ke keluarganya kalau mau deket sama aku. Abis itu Alhamdulillah lancar, dia serius buat ngajak nikah," sambungnya.

2. Kaesang Sudah Persiapan

Kaesang dan Erina Gudono di Acara House of Mama Gigi (YouTube)

Wanita bernama asli Erina Sofia Gudono itu pun tidak menampik kalau hubungannya dengan Kaesang berjalan dengan sangat cepat. Rupanya, hal ini karena Kaesang Pangarep sudah mempersiapkan segala sesuatunya sebelum bertemu dengan Erina. 

Bahkan saat tertangkap kamera pertama kali di depan publik, sebenarnya Kaesang dan Erina Gudono sudah menentukan tanggal pernikahan. Keluarga kedua belah pihak pun sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan pernikahan.

"Jadi semuanya berjalan sangat cepat karena sebelum kenal aku tuh dia udah nyiapin semuanya, nyiapin ijin ke orang tua gitu," lanjut Erina Gudono. "Intinya waktu keluar di media waktu aku ngajak Erina nonton bola itu sebenarnya kita udah tahu kapan nikahnya, udah siap semuanya," sahut Kaesang.

3. Gak Pacaran

Kaesang Saat Kepergok Ajak Erina Gudono Nonton Bola (Berbagai Sumber)

Mendengar itu, Raffi Ahmad selaku pembawa acara pun makin penasaran. Suami Nagita Slavina ini menanyakan bagaimana cara Kaesang menyatakan cinta pada Erina Gudono. Dari situ terungkap, tidak ada pernyataan cinta, Erina menyebut bahwa Kaesang langsung mengajak dirinya menikah.

"Dia itu enggak pernah nembak ngajak pacaran Dia itu langsung ajak nikah," ungkap Erina Gudono. "Dia enggak nanya aku mau apa enggak lagi, 'kamu mau enggak nikah sama aku?', enggak gitu. Jadi langsung 'kita nikah ya bulan ini', tapi sebelumnya dia udah tanya orang tuanya," tambah Erina.

4. Ajak Nikah Saat Di Tol

Kaesang dan Erina Gudono Tidak Pacaran (Instagram)

Menariknya, Kaesang ternyata mengajak wanita kelahiran Amerika Serikat itu untuk menikah atau melamarnya di dalam mobil saat keduanya berada di tol. "Itu pun ngomong ngajak nikah, tahu enggak di mana? Di tol MBZ arah Bandung, di dalam mobil," terang Kaesang.

Tak berhenti sampai disitu, Kaesang pun mengungkap alasan langsung mengajak Erina untuk menikah. "Kalau buat aku pribadi, kalau ditanya 'mau apa enggak' itu dikasih pilihan. Kalau aku enggak mau kayak gitu," ujar Direktur Utama Persis Solo itu.

Erina bahkan sampai geleng-geleng mengingat kelakuan suaminya yang begitu konsisten seakan tidak membiarkannya ke lain hati. Berbeda dari wanita lainnya yang kerap menayakan kapan dinikahi, Erina Gudono menyatakan kalau Kaesang yang berinsiatif lebih dulu.

"Dia itu konsisten enggak ngasih celah buat aku kemana-mana. Di awal aja dia enggak nanya 'kamu mau enggak jadi pacar aku?', enggak. Dia kayak langsung 'kamu sekarang sama aku ya', gitu. Aku enggak pernah nanya 'kita nikah kapan' padahal biasanya cewek yang nanya, kalau itu mas Kaesangnya yang kayak langsung," tandas Erina Gudono.

Kaesang Ajak Nikah Erina Gudono Di Tol (Instagram)