Nggak Ada Lawan! Ini 4 Kota yang Menjadi Pusat Perempuan Cantik di Indonesia

Selain wisata alamnya yang indah, ternyata ada beberapa kota yang menjadi pusat perempuan cantik di Indonesia. Mana saja?

Tidak hanya memiliki ratusan wisata alam yang elok, tapi ada beberapa kota yang menjadi pusat perempuan cantik di Indonesia. Ikut bangga, dong! Tapi benarkah ada hal yang seperti itu?

Definisi cantik setiap orang tentu berbeda-beda, karena setiap perempuan memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meski demikian, semua pasti setuju kalau para perempuan yang berasal dari daerah ini memiliki paras cantik. Penasaran kan kota mana sih yang dianggap sebagai penghasil perempuan cantik di Indonesia? Berikut ini daftarnya.

1. Bandung

Semua pasti setuju kalau Bandung termasuk salah satu daerah penghasil perempuan cantik di Indonesia. Pasalnya perempuan asal Bandung diyakini memiliki kulit putih, bersih, dan paras yang menawan. Lihat saja, banyak deretan selebritis cantik yang berasal dari kota Bandung kan?

Kota yang Menjadi Pusat Perempuan Cantik di Indonesia (via Travel Okezone)

2. Manado

Nggak kalah dengan Kota Bandung, Manado juga termasuk daerah penghasil perempuan cantik di Indonesia. Pasalnya, perempuan Manado memiliki ciri kulit putih dan bentuk wajah yang mirip dengan orang Filipina. Sebut saja Angel Karamoy dan Cathy Sharoon yang merupakan perempuan darah Manado dan cantiknya nggak ada lawan.

Kota yang Menjadi Pusat Perempuan Cantik di Indonesia (via Sulut iNews)

3. Solo

Daerah penghasil perempuan cantik di Indonesia yang selanjutnya adalah Kota Solo. Kamu pasti sering mendengar istilah Putri Solo kan? Perempuan solo selalu digambarkan sebagai sosok yang lemah lembut, santun, lengkap dengan kulit yang putih mulus dan paras yang cantik. Dan tentu bukan kebetulan kalau banyak perempuan asal Solo yang memiliki ciri-ciri demikian.

Kota yang Menjadi Pusat Perempuan Cantik di Indonesia (via Sindonews Lifestyle)

4. Padang

Daerah penghasil perempuan cantik yang terakhir adalah Padang. Nggak cuma terkenal dengan makanan khasnya yang menggugah selera, tapi perempuan berdarah Padang juga selalu sukses menarik perhatian.

Pasalnya perempuan Padang terkenal cantik dan jago berdandan. Sebut saja Nikita Willy, Bunga Citra Lestari, dan Sherina Munaf yang semuanya cantik tiada tara.

Nah, itu tadi beberapa kota yang menjadi pusat perempuan cantik di Indonesia. Bagaimana, kota kamu juga termasuk nggak? Tapi ingat, cantik atau tidaknya seseorang itu hal yang relatif dan tak selalu menjadi patokan.

 

Kota yang Menjadi Pusat Perempuan Cantik di Indonesia (via Suara)