Gak Mau Dikendalikan Istri! 4 Zodiak Suami Ini Cenderung Sembunyikan Gaji Tidak Akan Beri Seluruhnya Ke Pasangan

4 Zodiak pria yang suka menyembunyikan gaji, salah satunya Taurus.

Setiap hubungan rumah tangga seharusnya didasari dengan kejujuran, tidak terkecuali soal urusan keuangan. Namun kenyataannya, masih ada suami yang tidak menyerahkan seluruh gajinya pada sang istri. Mereka menyimpan sebagian gaji untuk dirinya sendiri tanpa diketahui pasangannya.

Sikap ini seringkali didasari oleh kepribadian dan bisa diketahui melalui zodiak loh! Berdasarkan astrologi, ada empat zodiak yang cenderung berbohong soal gaji dan tidak memberikan seluruh pendapatannya karena tidak mau dikendalikan istrinya. Lantas apa saja zodiak itu? Scroll yuk!

1. Gemini

Pria berzodiak Gemini termasuk sosok rasional yang ingin mengendalikan urusan finansial sepenuhnya. Pasangan Gemini termasuk orang yang menyenangkan dan mencintai dengan tulus. Namun, mereka tetap punya batasan tertentu mengenai banyak hal, termasuk soal keuangan. Gemini akan menafkahi istrinya dengan cukup. Sisanya, tetap menjadi uang pribadinya. Ini bukan berarti mereka pelit, tapi mereka tidak ingin dikendalikan oleh istrinya dan berpotensi merusak harga dirinya.

2. Taurus

Sama seperti Gemini, Taurus juga tidak memberikan seluruh gajinya pada sang istri. Meski begitu, Taurus akan tetap memastikan sudah memenuhi semua kebutuhan istrinya. Sebagai suami, Taurus adalah orang yang sadar bahwa membangun ekonomi keluarga adalah prioritas utama, tapi ia juga ingin menikmati hasil kerja kerasnya sendiri. Bukan bermaksud egois, pria Taurus hanya ingin memberikan reward pada dirinya sendiri dengan gaji yang disisihkan untuk dirinya.

3. Virgo

Ilustrasi Keuangan Pasangan (PosKata)

Cowok-cowok berzodiak Virgo termasuk suami setia. Tak ada perempuan yang bisa menggoyahkan hatinya. Walau begitu, Virgo tahu pentingnya membagi uang dengan cermat. Menurutnya, melimpahkan semua gaji kepada istri memiliki banyak risiko di masa depan, belum tentu si istri bisa menghemat keuangan atau menggunakan uang dengan baik. Bukan tidak percaya, hal ini mereka lakukan untuk berjaga-jaga.

4. Pisces

Sudah bukan rahasia kalau pria pemilik zodiak Pisces memang setia dan begitu mencintai pasangannya. Meski begitu, mereka tahu pentingnya menyimpan uang untuk dirinya sendiri. Pisces tidak mau terus meminta uang pada pasangannya setiap ada keperluan, baik untuk pergi nongkrong atau memberikan pada orangtuanya. Jadi secara alami, suami yang berzodiak Pisces akan selalu menyisihkan uang untuk dirinya sendiri.

Ilustrasi Pertengkaran (theAsianparent)