Gamers PUBG Nyaleg, Super Kocak!

Gamers PUBG nyaleg, ohm my god, jadi viral deh!

Menjelang pemilu 2019, ratusan calon legislatif dari berbagai daerah sudah mulai melakukan kampanya.

Para caleg ini memiliki berbagai strategi untuk menarik perhatian suara para pemilih. Selain rutin melakukan blusukan untuk berinteraksi dengan warga di daerah pemiliknya.

Pemasangan antribut seperi spanduk dan baliho di spanjang jalan atau ditempat-tempat strategis menjadi salah satu cara yang dianggap ampuh untuk menarik suara para pemilih.

Jika biasanya spanduk para caleg berisi foto-foto formal dengan slogan yang serius, maka berbeda nih dengan spanduk deretan caleg ini.

Dengan idenya yang super kreatif, foto para caleg di Spanduk kampanye ini pun hasilnya nyeleneh dan antimainstream banget.

Tidak terkesan formal, kalau kamu lihat foto-foto mereka di spanduk kampanye di bawaah ini dijamin bakal ketawa ngakak dah.

Seperti foto spanduk caleg ini yang mengambil tema game PUBG. PUBG mebile merupakan salah satu permainan smartphone android yang kala ini sering banget dimainkan di dunia maya.

Pasalnya PUBG mobile ini lumayan seru untuk dimainkan.

Seorang calon anggota legislatif ini memanfaatkan Game online PlayerUnknown BattleGround atau PUBG untuk jadi jargon politiknya. Ia bernama bernama Benu L Jackson itu menuliskan kata-kata ala pemain PUBG pada baliho kampanyenya.

Pemilu 2019 (nasional.sindonews.com)

Di baliho itu tertulis "PUBG player adalah caleg idaman". Kemudian di bawahnya lagi juga tertulis kalimat kocak yang menggambarkan anak PUBG banget, "Jangan lupa pilih saya! Pastikan Chicken Dinner!". Meski foto tersebut beredar di media sosial dan sudah viral, sayangnya belum diketahui caleg ini dari daerah dan partai mana. 

Foto yang diunggah akun Instagram Gojek24 pada Kamis (22/11/2018) dengan caption "CALEG POCHINKI" mengundang beragam komentar dari netizen.

Baliho Benu L Jackson (SS/Instagram/@Gojek24)

@fajarmaulana_af, "ini baru namanya pemimpin."

@irmamotyWakil, "rakyat pocinki yg sudah lama hancur akibat peperangan."

@ikhwan_petualang, "Dari spanduknya aja udah ga menarik...pasti calegnya ga mutuuu lah."

@unayudaPochinki, "bermartabat semua suplai ada di pochinki termasuk suplai dari pesawat tersedia di pochinki asal bapa ini menang caleg hahaha."

@snufkin4Kalo "killnya paling banyak sih oke aja, berarti nanti kalo kepilih juga bakal ada kerjanya,, tp kalo kerjanya cuma nge-loot doang mh, yg ada pas kepilih cuma nge-loot juga jd anggota dewannya."

Ada-ada aja komentar para netizen, yang pasti caleg ini emang luarbiasah, anti mainstream, ntar kalo kepilih sama rakyat PUBG, bagi2 skin ya pak, hihi.

Baliho Benu L Jackson (SS/Instagram/@Gojek24)