Populer Banget di Jogja, Ternyata Segini Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Memang berapa sih harga tiket masuk Heha Ocean View di Yogyakarta? Yuk cari tahu ulasan lengkapnya di sini!

Memang berapa sih harga tiket masuk Heha Ocean View di Yogyakarta? Kalau biasanya di tempat wisata pantai kamu hanya bisa melihat hamparan pantai yang luas dengan pasir dan beberapa perahu. Namun di Heha Ocean View kamu akan merasakan sensasi yang berbeda.

Sebagai informasi, Heha Ocean View merupakan salah wisata di Yogyakarta yang saat ini sedang hits dan menjadi favorit para wisatawan. Pasalnya, di Heha Ocean View kamu bisa menikmati tidak hanya pantai berpasir, tapi kamu bisa menyaksikan pemandangan laut lepas dari atas tebing.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan cantiknya matahari terbenam dan matahari terbit sambil duduk santai di kursi malas yang sengaja disedikan di sana. Atau kamu bisa berfoto-foto sepuasnya.

Letaknya yang tidak jauh dari Jalan Raya Panggang, Wonosari, Yogyakarta, membuat kamu gampang banget untuk sampai ke tempat ini dengan menggunakan mobil pribadi atau sepeda motor.

Di tempat wisata yang letaknya berada di atas tebing tepi pantai wilayah Bolang, Girikarto, Gunung Kidul ini, kamu bisa menemukan kolam buatan dan taman air berundak yang airnya mengalir dari atas ke bawah.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View dan Jam Operasional

Mengutip dari akun instagram resmi @hehaoceanview, untuk masuk ke Heha Ocean View kamu perlu membayar sekitar Rp20 ribu per orang untuk tiket masuknya. Harga tiket Heha Ocean View tersebut berlaku pada jam weekday, yakni Senin-Jumat, dan Weekend, yakni Sabtu-Minggu.

Untuk jam operasional Heha ocean View adalah pulul 09.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB. Untuk kamu yang membawa anak dengan usia 2 tahun ke atas, harga tiket masuk tersebut sudah berlaku ya!

Tiket Masuk Heha Ocean View (via CNN)

Tarif Spot Foto di Heha Ocean View

Buat kamu yang hobi berswafoto, di sini juga terdapat banyak sekali spot foto menarik mulai dari bangunan ala Santorini, Waterfall, hingga balon udara.

Namun berfoto-foto di spot-spot tersebut tentu tidak gratis. Kamu harus membayar sejumlah uangnya dengan tarif yang berbeda-beda di setiap spot foto. Tapi dijamin feed instagram kamu akan berubah jadi cantik secara tiba-tiba.

Tapi jangan khawatir, meski berbayar namun hasil fotomu dijamin bagus karena di setiap spot foto memang sengaja disediakan fotografer handal. Dan jika kamu ingin mengcopy file foto tersebut, kamu cukup membayar Rp5 ribu saja untuk setiap file-nya.

Lantas, berapa sih tarif berfoto di setiap spot foto yang ada di Heha Ocean View? Mengutip Yogyes, berikut ini daftarnya.

·         Santorini = Rp30.000 per orang

·         Trinity Glass = Rp30.000 per orang

·         Ringstone = Rp20.000 per orang

·         Waterfall = Rp20.000 per orang

·         Terra Curve = Rp20.000 per orang

·         Air Balloon = Rp20.000 per orang

·         HeHa Airplane = Rp20.000 per orang

·         Pink Horizon = Rp15.000 per orang

·         Hexagon = Rp.20.000 per orang

·         Rainbow = Rp10.000 per orang

·         Polkadot = Rp10.000 per orang

·         Chromatic Car = Rp10.000 per orang

Kalau kamu tertarik berfoto di banyak spot, berarti kamu harus menyiapkan uang yang lebih banyak lagi. Apalagi jika yang berfoto adalah satu keluarga.

Tiket Masuk Heha Ocean View (via Sikidang)

Fasilitas Heha Ocean View

Selain spot-spot foto menarik, Heha Ocean View juga menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung kegiatan para pengunungnya. Seperti reflexology, event stage, toilet umum, mushola, food stail, tempat parkir yang memadai, dan dan tur dengan Jeep.

Selain itu, Heha Ocean View juga menawarkan paket wisata, seperti glamping yang cocok banget buat kamu pecinta kamping mewah berfasilitas hotel dan view yang langsung menghadap ke laut.

Nah, sekarang sudah tahu kan berapa harga tiket masuk Heha Ocean View di Yogyakarta. Sepertinya menarik untuk dikunjungi, ya! Pastikan tempat wisata satu ini masuk dalam list destinasi liburan kamu tahun ini ya.

 

Tiket Masuk Heha Ocean View (via Go Travela Indonesia)