Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory, Angkuh dan Penuh Dendam!

Karakter Song Hye Kyo dalam drama The Glory: dingin, angkuh, dan penuh dendam.

Drama Korea 'The Glory' adalah drama bertema balas dendam yang penuh emosi. Drama ini berkisah tentang seorang wanita muda bernama Moon Dong Eun yang ingin menjadi seorang arsitek tetapi terpaksa putus sekolah karena bullying. Nah, karakter Song Hye Kyo dalam drama The Glory adalah sebagai Moon Dong Eun.

 

Dong Eun tetap kuat meskipun dalam keadaan yang sulit. Ia akhirnya menjadi seorang guru dan bekerja sebagai wali kelas anak pelaku bullying itu. Dong Eun memulai rencana balas dendam terhadap pelaku bullying dan orang-orang yang menyaksikan pelecehan padanya. Kisah balas dendam yang tragis ini ditulis oleh penulis terkenal Kim Eun Sook, pencipta drama populer seperti 'The Heirs', 'Descendants of the Sun', dan 'Guardian', dan disutradarai oleh Ahn Gil Ho yang berbakat.

# Karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory

 

Pada posternya “The Glory”, tampak bunga morning glory yang merupakan simbol pemberontakan terhadap dewa terlihat di latar belakang. Gambar bunga ini mewakili perjuangan dan kesulitan yang dialami setiap karakter.

 

Di poster itu, Song Hye Kyo tampak menunjukkan tekadnya untuk membalas dendam pada para pengganggu. Dia menulis surat kepada pengganggunya, Park Yeon Jin, dengan kalimat, "Untukmu yang akan jatuh, untukku yang akan hancur."

 

Baca Juga: Segini Tarif Endorse Song Hye Kyo yang Fantastis

 

Poster “The Glory” Netflix (idntimes.com)

# Karakter Lee Do Hyun dan Yeom Hye Ran dalam “The Glory”

 

Dalam usahanya membalas dendam, Dong Eun bergabung dengan Joo Yeo Jung dan Kang Hyun Nam, masing-masing diperankan oleh Lee Do Hyun dan Yeom Hye Ran. Poster Joo Yeo Jung berbunyi, 'Aku akan menjadi algojomu.

 

Kang Hyun Nam, di sisi lain, menawarkan dukungannya yang tak tergoyahkan kepada Dong Eun. Karakter-karakter ini bekerja untuk menghadirkan keadilan dan menjatuhkan mereka yang telah menganiaya mereka.

 

Deretan Aktor dan aktris “The Glory” (suara.com)

# Karakter Lim Ji Yeon dalam “The Glory”

 

Lim Ji Yeon memerankan karakter Park Yeon Jin, mantan teman sekelas Moon Dong Eun yang mem-bullynya di masa lalu.

 

Park Yeon Jin memiliki sikap yang arogan dan meremehkan. Ia bahkan tak memiliki rasa penyesalan atas kerugian yang disebabkannya pada  Moon Dong Eun.

# Karakter Park Sung Hoon dalam “The Glory”

 

Di drama ini, Park Sung Hoon memerankan Jeon Jae Joon yang mungkin merasa menyesal atau tidak berdaya saat menghadapi situasi yang di luar kendali.

# Karakter Kim Gun Woo dalam “The Glory”

 

Son Myung Oh diperankan oleh aktor Kim Gun Woo. Karakternya memancarkan semangat yang kuat dan teguh. Di drama ini, karakter Son Myung Oh memiliki tekad kuat dan bersedia melakukan apa pun untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu berarti menyakiti orang lain.

Song Hye Kyo dalam “The Glory” (whats-on-netflix.com)

# Karakter Kim Hieora dalam “The Glory”

 

Kim Hieora berperan sebagai Lee Sa Ra. Karakter yang mungkin merasa bersalah atau menyesal tentang tindakan masa lalunya dan sedang mencoba untuk menebus kesalahannya.

 

Baca juga: Drama Kolaborasi Song Hye Kyo dan Han So Hee

# Karakter Cha Joo Young dalam “The Glory”

 

Aktris Cha Joo Young memerankan karakter Choi Hye Jung, yang tampak tertekan dalam karakternya.

# Karakter Jung Sung Il dalam “The Glory”

 

Suami Park Yeon Jin, Ha Do Young, diperankan oleh Jung Sung Il. Ha Do Young tampak sangat bingung setelah mengetahui tentang keterlibatan istrinya sebelumnya dalam kekerasan di sekolah. Ha Do Young meragukan motivasi istrinya dan efek tindakannya terhadap hubungan mereka.

 

Itu tadi karakter Song Hye Kyo dalam Drama The Glory, beserta karakter aktris dan aktor lainnya. Kalian sudah pada nonton ges?