Jangan Putus! Ini Lho Hal yang Harus Dilakukan Saat Bosan dengan Pasangan

Jangan langsung putus hubungan jika kamu merasa bosan dengan pasangan. Ini yang sebaiknya kamu lakukan untuk mempertahankan hubungan.

Mengetahui hal apa yang harus dilakukan saat bosan dengan pasangan tentu penting, terutama bagi pasangan yang telah menjalani hubungan asmara bertahun-tahun lamanya.

Tapi ingat, bosan pada pasangan bukan berarti kamu sudah tidak peduli lagi dengan pasanganmu ya. Hanya saja kamu merasa bosan karena harus menghadapi hal yang sama setiap harinya. Jadi jangan pernah mengeluarkan kata putus ya.

Kalau kamu akhir-akhir ini merasa bosan dengan pasangan kamu. Coba kamu lakukan beberapa hal berikut ini!

1. Coba Lakukan Aktivitas Baru

Hal pertama yang harus kamu lakukan saat merasa bosan dengan pasangan adalah dengan mencoba melakukan aktivitas baru bersama pasangan. Coba beberapa aktivitas seru, seperti mencoba hobi baru, mengujungi tempat-tempat baru atau mencoba tempat kuliner baru yang belum pernah kalian kunjungi sebelumnya.

Bosan dengan Pasangan (via Popbela)

2. Mengulang Kencan Pertama

Selain mencoba hal baru, kamu juga bisa mengulang kencan pertama bersama pasangan. Misalnya pergi ke tempat pertama kalian bertemu. Hal ini akan membantu kamu menumbuhkan rasa yang sama yang dulu pernah kamu rasakan. Seperti rasa gugup, deg-degan, dan lainnya.

Bosan dengan Pasangan (via Beauty Journal)

3. Deep Talk Bersama Pasangan

Rasa bosan dengan pasangan biasanya muncul karena kamu jarang berkomunikasi dengan pasangan. Nah, agar rasa bosan tidak bersarang terlalu lama, kamu dan pasangan bisa mencoba meluangkan waktu untuk melakukan deep talk bersama pasangan.

Kamu bisa membicarakan apapun, mulai dari hal aneh hingga hal-hal random yang terjadi di sekitar kamu. Dengan banyak berkomunikasi, layaknya disirami, maka benih-benih cintamu akan tumbuh kembali.

Bosan dengan Pasangan (via Celebrities)

4. Meningkatkan Sentuhan Fisik

Sentuhan fisiknya nyatanya bisa meningkatkan hormon oksitosin yang dapat meningkatkan keintiman dan rasa percaya pada pasangan. Kamu bisa memulainya dengan sering berpegangan tangan atau berpelukan.

Nah, sekarang sudah tahu kan apa saja hal yang harus dilakukan saat bosan dengan pasangan. Jadi jangan buru-buru mengatakan putus ya. Karena rasa bosanmu hanya sementara, dan hubunganmu dengan pasangan terlalu istimewa.

Bosan dengan Pasangan (via Halodoc)