4 Rekomendasi Skincare Saffron yang Miliki Manfaat Luar Biasa

Beberapa rekomendasi skincare saffron ini bisa kamu coba untuk mengatasi masalah pada kulit wajahmu. Yuk intip ulasannya!

Saffron merupakan salah satu bahan alami yang kini banyak diminati, karena itu nggak heran kalau bahan ini banyak hadir sebagai komponen pembuatan skincare di dunia kecantikan. Meski demikian, karena beragamnya produk di pasaran, jangan salah memilih rekomendasi skincare saffron untuk mengatasi masalah yang ada pada kulit wajahmu.

Saffron sendiri sebenarnya merupakan bahan herbal dari putik bunga Crocus Sativus yang memiliki berbagai manfaat, terutama untuk perawatan kulit, seperti mencerahkan wajah, menghilangkan noda hitam, melembabkan kulit, dan mengurangi jerawat. Nah, untuk mendapatkan semua manfaat tersebut, yuk cobain beberapa rekomendasi skincare berbahan saffron berikut ini!

1. Himalaya

Salah satu brand skincare yang mengandung saffron adalah Himalaya. Produk ini mengandung campuran herbal premium dari bunga safron, delima, akar manis dan damar putih yang dapat membantu kamu mencerahkan kulit. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan merogoh kocek sebesar Rp 42ribu untuk ukuran 100 ml. Kehebatannya juga sudah diakui banyak orang, lho!

Rekomendasi Skincare Saffron (via BrilioBeauty)

2. Keyglow

Produk skincare yang mengandung saffron selanjutnya datang dari Keyglow. Produk asal Jawa Timur ini merupakan toner dengan kandungan saffron yang diklaim dapat menghidrasi kulit dengan baik. Cocok banget untuk yang memiliki kulit kering dan cenderung kusam.

Selain saffron, produk toner dari Keyglow ini juga mengandung salicylic acid, niacinamide, alpha arbutin, dan aloe barbadendis leaf extract yang bagus untuk mengatasi jerawat, mencerahkan wajah, serta berfungsi sebagai anti-aging. Wah, kemampuannya benar-benar lengkap, ya!

Rekomendasi Skincare Saffron (via Reviews Female Daily)

3. Cica Nature

Rekomendasi skincare saffron selanjutnya datang dari Cica Nature. Produk ini merupakan masker organik yang mengandung centella asiatica dengan manfaat seperti menjadilan kulit glowing, menghidrasi kulit, mengatasi jerawat, sebagai anti aging, mencerahkan kulit, dan melembutkan kulit.

Selain membantu mengatasi berbagai permasalahan kulit, produk ini diklaim aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui, bahkan skincare ini juga bisa digunakan untuk anak-anak mulai umur 10 tahun lho. Wajib punya, nih!

Rekomendasi Skincare Saffron (via Pinterest)

4. Kala

Rekomendasi produk skincare saffron yang terakhir datang dari Kala. Produk ini berupa clay mask yang mengandung saffron, mint, honey, aloe vera, bentonite clay, dan kaolin clay yang dapat menyembuhkan jerawat, deep cleansing, mencerahkan, dan menyegarkan kulit. Cocok untuk digunakan sehari-hari demi mendapatkan kulit yang senantiasa sehat dan glowing.

Nah, itu tadi empat rekomendasi skincare saffron yang memiliki manfaat baik untuk perawatan kulit. Dan yang terpenting, semua skincare tersebut sudah terdaftar di BPOM. Jadi aman untuk digunakan.

Rekomendasi Skincare Saffron (via Facebook)