Karakter Park Seo Joon dalam Film “The Marvels” yang Rilis Pertengahan Tahun 2023, Mau Tahu?

Karakter Park Seo Joon dalam Film “The Marvels” yang rilis 28 Juli 2023

Kamu mungkin sudah tahu jika Park Seo-Joon akan melakukan sebuah proyek film besar untuk The Marvels. Tetapi, apa karakter Park Seo Joon dalam film The Marvels yang akan datang?  Berikut adalah beberapa kemungkinan dari Marvel Comics soal peran Park Seo Joon.

 

Film “The Marvels” selanjutnya yang akan dibintangi juga oleh Park Seo Joon, disutradarai oleh Nia DaCosta (Candyman). Sekuelnya mulai syuting pada tahun 2021 dan akan dirilis pada 28 Juli 2023.

# Peran Park Seo Joon di Film The Marvels

 

Sebuah laporan baru telah mengungkapkan identitas karakter Park Seo-joon di film “The Marvels”. Menurut Daniel Richtman, orang dalam yang dapat diandalkan, Park Seo-joon memainkan karakter yang dikenal sebagai Pangeran Yan.

 

 

Yan adalah pemimpin planet tempat setiap orang harus bernyanyi untuk berkomunikasi. Dia juga suami dari Carol Danvers dari Brie Larson, meskipun ada perbedaannya.

 

Sebelumnya, ada spekulasi Park akan berperan sebagai Amadeus Cho Pahlawan super Korea-Amerika MCU, atau Noh-Varr, yang juga dikenal sebagai Marvel Boy atau The Protector.

 

Pada komik Marvel, diceritakan bahwa Aladna membiarkan perempuan memilih pasangan mereka dengan laki-laki yang tidak memiliki hak suara dalam masalah tersebut.

 

Karakter Park Seo-Joon dalam FIlm “The Marvels” sekaligus menandai dirinya sebagai salah satu artis Korea Selatan yang bekerja sama dengan Marvel Cinematic Universe. Sebelumnya, aktris cantik Claudia Kim pernah menjadi bintang film Marvel yang berjudul Avengers: Age of Ultron dan Ma Dong Seok yang mendapatkan peran Gilgamesh di Film Eternals.

 

Baca juga: Park Seo Joon Berangkat ke Amerika untuk Syuting “Captain Marvel”

Poster film The Marvels (hops.id)

# Sinopsis Film “The Marvels”

 

Film “The Marvels” adalah sekuel langsung dari tiga proyek Marvel Studios — Captain Marvel, WandaVision, dan Ms. Marvels.

 

Cerita di film ini berpusat di sekitar Carol Danvers, Kamala Khan dan Monica Rambeau. “The Marvels” akan menyoroti kisah Ms. Marvel berhenti dan melihat Carol Danvers bekerja sama dengan Kamala Khan dan Monica Rambeau. Film ini juga menampilkan kembalinya Nick Fury, dengan Samuel L. Jackson mengulangi peran mereka setelah enam episode serial Disney Plus Secret Invasion.

 

Brie Larson baru-baru ini muncul sebagai Kapten Marvel di adegan pasca-kredit final Ms. Marvel di Disney Plus. Sinopsis resmi acara tersebut berbunyi sebagai berikut: “Ms. Marvel” adalah serial original baru yang memperkenalkan Kamala Khan, seorang remaja Muslim Amerika yang tumbuh di Jersey City.

 

Seorang gamer yang rajin dan penulis fiksi penggemar yang rakus, Kamala, adalah penggemar berat Pahlawan Super dengan imajinasi yang berlebihan — terutama jika menyangkut Kapten Marvel.

 

 

Namun Kamala merasa dia tidak cocok di sekolah dan terkadang bahkan di rumah — sampai dia mendapatkan kekuatan super seperti para pahlawan yang selalu dia kagumi.

 

Ms Marvel dibintangi oleh Iman Vellani, Aramis Knight, Saagar Shaikh, Rish Shah, Matt Lintz, Zenobia Shroff, Mohan Kapur, Fawad Khan, Mehwish Hayat, dan Farhan Akhtar. Episode serial ini disutradarai oleh Adil El Arbi & Bilall Fallah, Meera Menon dan Sharmeen Obaid-Chinoy, dengan Bisha K. Ali sebagai kepala penulis. Saat ini tersedia untuk streaming di Disney Plus.

 

Baca juga: V BTS akan Gabung Park Seo Joon dalam “Youn’s Kitchen” Season Baru

 

Park Seo Joon di variety show “Youn’s Kitchen” (wowkeren.com)

# Sepak Terjang Park Seo Joon di Dunia Akting

 

Park Seo-joon adalah aktor terkemuka di Korea Selatan. Ia terkenal karena aktingnya di acara televisi “Kill Me, Heal Me”, “She Was Pretty”, “Hwarang: The Poet Warrior Youth”, “Fight for My Way”, “What’s Wrong with Secretary Kim” dan “Itaewon Class”.

 

Park juga memiliki peran kecil dalam film thriller pemenang Oscar “Parasite” sebagai Min-Hyuk, teman kaya Kim Ki-Woo yang memberinya pekerjaan les di rumah tangga kaya.

 

Casting Marvel Park pertama kali diumumkan oleh situs berita hiburan Korea Selatan Star News, tetapi perannya dalam tim superhero Captain Marvel 2 telah dirahasiakan.

 

Itu tadi karakter Park Seo Joon dalam film The Marvels. Duh, jadi gak sabar pengen nonton!

Kumpulan drama Park Seo Joon (juskorea.com)