Huhuhu Bikin Sedihhhhh! 10 Aktor dan Idol yang Akan Wajib Militer Akhir Tahun 2022 Ini

Huhuhu Bikin Sedihhhhh! 10 Aktor dan Idol yang Akan Wajib Militer Akhir Tahun 2022 Ini

Terkadang salah satu hal terburuk yang dapat terjadi pada seorang penggemar adalah melihat aktor atau artis favorit mereka mendaftar wajib militer. 

Dan salah satu hal terbaik yang bisa terjadi adalah jika seorang aktor atau artis yang mereka cintai telah menyelesaikan layanan wajib mereka. 

Sayangnya, beberapa selebritis di bawah ini akan mendaftar wajib militer pada akhir tahun ini. Kami harus mengucapkan selamat tinggal, tetapi jangan khawatir, mereka akan kembali lebih cepat dari yang Anda kira!

1. Jinyoung

Jinyoung GOT7 telah mampu membuat namanya terkenal baik sebagai idola maupun aktor. Dia benar-benar terampil dalam keduanya dan telah membuktikannya melalui beberapa peran termasuk "The Devil Judge", dan baru-baru ini, "Yumi's Cells 2". Para penggemar pasti tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada aktor idola mereka selama satu setengah tahun ke depan. 

2. Sehun

Lahir pada 12 April 1994, Sehun EXO telah melakukan semuanya. Musik, fashion, TV, dan film. Dengan peran utamanya di serial terbaru yang akan datang “Love, Hara High School”, Sehun bersiap untuk mendaftar di militer. Penggemarnya dari seluruh dunia akan merindukan kehadirannya, tetapi dia pasti akan kembali dan akan kembali lebih baik dari sebelumnya!

3. Kai 

Anggota EXO lainnya dan ’94 liner, Kai adalah salah satu anggota terakhir EXO yang mendaftar di militer (bersama dengan Sehun). Setelah sibuk beberapa tahun terakhir menjadi ikon fesyen dan merilis EP keduanya yang berjudul “Peaches”, Kai telah memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya. Fans akan mungkin akan sedikit kehilangan karena ditinggal sang idola, tetapi tidak diragukan lagi dia akan kembali dengan banyak rencana untuk para penggemarnya!

4. Kang Tae Oh

Jinyoung GOT7 telah mampu membuat namanya terkenal baik sebagai idola maupun aktor. Dia benar-benar terampil dalam keduanya dan telah membuktikannya melalui beberapa peran termasuk "The Devil Judge", dan baru-baru ini, "Yumi's Cells 2". Kesedihan itu nyata karena para penggemar pasti tidak siap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada aktor idola tersebut selama satu setengah tahun ke depan. Kami berharap dapat melihatnya kuat dan sehat ketika dia kembali!

5. Nam Joo Hyuk

Jinyoung GOT7 (matamata.com)

Rasanya baru belakangan ini kerap nonton Nam Joo Hyuk tampil di begitu banyak proyek penting. Aktor yang dilahirkan pada tanggal 22 Februari 1994 ini memang sudah saatnya mendaftar di militer. Banyak penggemar yang sangat sedih, terutama dengan proyek terakhirnya “Twenty Five, Twenty One,” yang masih membuat banyak orang terhuyung-huyung!

6. Songkang

Song Kang lahir pada tanggal 23 April 1994, dan setelah debut pada tahun 2017 dalam serial “The Liar and His Lover,” dia telah menjadi salah satu aktor paling populer di industri ini. Setelah terkenal melalui beberapa serial termasuk “Love Alarm” dan “Sweet Home”, Song siap menjalani wajib militer. Banyak yang pasti akan merindukan melihatnya di layar kecil!

7. Kim Min Kyu

Setelah memperoleh kesuksesan besar tahun lalu melalui perannya sebagai Cha Sung Hoon dalam “A Business Proposal,” Kim Min Kyu dengan sedih harus mendaftar wajib militer. Tahun ini adalah taun yang cukup fenomenal untuk Kim Min Kyu memulai debutnya hampir 10 tahun yang lalu dalam serial “Monstar”. Hal ini karena ia telah mendapatkan ketenaran internasional. Sangat menyedihkan bahwa penggemar harus mengucapkan selamat tinggal padanya untuk saat ini, tetapi pikirkan saja semua peran yang akan dia ambil ketika dia kembali!

8. Na In Woo

Meskipun Na In Woo telah berkecimpung di industri ini cukup lama, kesuksesannya sangat cepat. Setelah mendapatkan peran utama dalam serial "River Where the Moon Rises" setelah mulai ditayangkan, Na In Woo mampu mendapatkan basis penggemar yang sangat mendukung perhatian yang tiba-tiba ia dapatkan. Dengan perannya baru-baru ini di “Jinxed at First” dan memiliki posisi di variety show “2 Days & 1 Night 4,” menyedihkan bahwa para penggemar harus mengucapkan selamat tinggal karena dia akan segera mendaftar wajib militer.

9. Kang Seung Yoon

Kang Seung Yoon adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang pertama kali tampil dalam kontes menyanyi “Superstar K2” pada tahun 2010. Dia masuk ke YG Entertainment tidak lama setelah itu dan menjadi pemimpin WINNER. Sejak itu, Seung Yoon telah menunjukkan kepada dunia bahwa dia adalah artis multitalenta, karena dia tidak hanya dinominasikan untuk penghargaan musik, tetapi juga penghargaan akting. Begitu Kang Seung Yoon mendaftar, industri pasti akan kehilangan permata!

10. Kim Woo Seok

Aktor Nam Joo Hyuk (en.kepoper.com)

Kim Woo Seok lahir pada 3 Maret 1994, dan dia memulai debutnya pada tahun 2017 di webdrama “Love Playlist: Season 2.” Sejak itu, dia telah membintangi beberapa K-drama termasuk “Rookie Cops,” “Military Prosecutor Doberman,” dan dia juga akan segera membintangi adaptasi webtoon dari “The Forbidden Marriage”. Semoga waktu akan berlalu dengan cepat sehingga dia dapat menyapa penggemarnya sekali lagi!

Itu tadi 10 aktor dan idol yang akan wajib militer akhir tahun ini. Semoga kamu sabar menunggu mereka kembali yaaaa. Huhuhuh~

Kim Woo Seok (en.kepoper.com)