Zodiak Minggu Ini, Sagitarius dan Scorpio Sedang Jatuh Cinta! Virgo?

Zodiak minggu ini, 19 - 25 November 2018, ada yagn lagi jatuh cinta. Ada juga yang lagi butuh inisiatif. Kamu?

Simak deh ramalan zodiak minggu ini. Seenggaknya kamu tahu apa yang akan terjadi nanti dan langkah yang paling tepat untuk mengatasi 'kerikil'. Cuz!

Kesehatan Scorpio sedang tidak mendukung untuk berpikir jernih. Minggu ini, zodiak ini akan mengalami beberapa penurunan baik kesehatan fisik atau mental. Istirahat cukup dan beri perhatian kepada diri sendiri serta keluarga ya!

Cinta : 

Kamu telah memenangkan hatinya. Ini kesempatan untuk menjalin hubungan secara lebih serius.

Keuangan : 

Minggu ini butuh merencaranakan prioritas pengeluaran yang sesuai. Agar tak kekurangan nantinya, kamu perlu lebih cerdik untuk 

SCORPIO

Minggu ini, akan dibuka dengan suasana ceria. Kegiatan yang dilakukan minggu ini akan terasa menyenangkan. Menguji daya kreatifmu juga, Sagitarius.

Cinta:

Suasana ceria yang melingkupi Sagitarius berpengaruh besar pada kehidupan cinta. 

Keuangan :

Belum waktunya melakukan pengeluaran yang besar. Meski begitu, nggak akan ada gangguan untuk pengeluaran kecil selama dikelola dengan tepat.

SAGITARIUS

Capricorn membutuhkan perubahan untuk mendapatkan kebaruan. Pekerjaan juga membutuhkan suasana yang baru, mungkin dengan mengubah posisi meja akan menguntungkan dan mendatangkan inspirasi.

Cinta :

Jatuh cinta memang berjuta rasanya. 

Keuangan :

Kenaikan gaji memang belum waktunya, tapi ada sedikit pemasukan yang tak terduga. Kelola pengeluaran dengan baik ya, Capricorn.

CAPRICORN

Agar tak membuat kesalahan, coba deh cek lagi dengan teliti dalam pekerjaan yang kamu tangani. Jika sedikit melakukan kecerobohan, akan berpengaruh besar pada posisimu sekarang, Aquarius.

Cinta :

Perselisihan dan perbedaan pendapat itu biasa terjadi. Komunikasi dengan pasangan juga sedang nggak efektif. Segeralah ambil inisiatif untuk menyelesaikannya.

Keuangan :

Nyari uang itu nggak mudah. Sabar ya, pada saatnya nanti kamu akan dapat rejeki lebih. Hindari boros dulu deh untuk minggu ini!

AQUARIUS

Mimpi yang terlalu tinggi bikin kamu susah sendiri lho. Saatnya untuk merealisasikannya satu demi satu. Move dari zona nyaman ya, Pisces. Hindari juga dengan kemewahan yang berlebihan. Saatnya mengencangkan sabuk nih!

Cinta :

Masa depan memang butuh direncanakan. Tetapi bukan dengan memperbesar perbedaan. Ini justru bikin hubungan agak renggang. 

Keuangan :

Rencana untuk mendapatkan mungkin tertunda. Kemungkinan besar karena cara yang dipilih kurang tepat. Lebih bijaksana ya, Pisces!

PISCES

Ketrampilan di tempat kerja tidak akan menyisakan waktu romantis bersama kekasih. It's okay! Pikirkan kembali prioritas utama. Hal positif akan menyapa di akhir minggu.

Cinta :

Masih ragu-ragu dengan komitmen jangka panjang. Aries masih memikirkan hal lain yang lebih penting, sepertinya.

Keuangan :

Karena nggak dapet tambahan rejeki, jadi berhemat akan lebih bijaksana. 

ARIES

Hati-hati dan tetap fokus, jika tidak Taurus akan luput sama tenggat waktu. Ada beebrapa orang yang membutuhkan dukunganmu. Minggu ini jadi minggu yang menantang buat Taurus.

Cinta :

Menemukan seseorang yang hangat akan menyenangkan bagi Taurus. Minggu ini akan dikelilingi dengan cinta dan tawa.

Keuangan :

Posisi keuangan tetap sehat buat minggu ini. Tetapkan pengeluaran yang nggak terlalu besar agar tetap stabil.

TAURUS

Mendapatkan solusi adalah hal paling penting yang perlu dicari oleh Gemini. Dari pekerjaan dan cinta, keduanya sedang membutuhkan perhatian lebih.

Cinta :

Meski nggak banyak waktu, suasana ceria dan romantis akan dialami minggu ini.

Keuangan :

Mendapatkan tambahan penghasilan bikin Gemini jadi tambah semangat. Pikirkan kembali kalo mau belanja, biar nggak lewat aja rejekinya.

GEMINI

Minggu ini Cancer butuh semangat dari seseorang untuk meningkatkan kinerjanya. Untuk menjadi lebih aktif di tempat kerja, ini adalah saat yang baik. Meski keuntungan tidak lebih dari kesepakatan dan motivasi. 

Cinta : 

Hubungan yang lebih serius akan cenderung menguat. Meski situasi tidak mudah, tetapi nggak ada yang nggak mungkin. 

Keuangan :

Pemasukan dan pengeluaran bakal impas. Membuat rencana menabung bukan hal yang nggak mungkin, namun ada pengeluaran tak terduga.

CANCER

Zodiak Leo akan bertemu orang yang berpengaruh besar di masa depan. Terkait pencapaian, nggak perlu merasa rendah diri. Bahkan kamu bisa membuktikan segala kemampuanmu nantinya.

Cinta :

Sedang mesra, tapi si dia nggak suka Leo yagn terlalu kritis. Jaga perasaannya ya, Leo.

Keuangan :

Meski harus mengeluarkan banyak uang, tapi masih tetap aman.

LEO

Virgo, kamu sudah terlalu lama menunda. Jangan lagi buang-buang waktu. Hindari juga rasa ragu apalagi malas. 

Cinta :

Kesenangan dan kedekatan akan terjalin bersama orang tercinta. Kurangi rasa dendam sama seseorang ya, meski bisa membuatmu merasa nggak nyaman.

Keuangan :

Posisi keuangan akans ehat sepanjang minggu ini. Sangat memungkinkan untuk menghemat, biar bisa bersenang-senang di akhir minggu.

VIRGO

Awal minggu akan membuat rencana, sedangkan pertengahan minggu akan sibuk sesibuk sibuknya. Tenggat waktu untuk menyelesaikan tugas harus segera dikejar. Kerjakan dengan tenang ya, Libra.

Cinta :

Si Dia udah merasa nyaman sama kamu. Buat momen menyenangkan bersama kekasih adalah langkah yang tepat.

Keuangan : 

Tabungan nambah terus. Saatnya menyenangkan diri sendiri biar tambah semangat buat menabung lebih.

LIBRA