Dijuluki Pria Terjelek Di Dunia, Siapa Sangka Cowok Ini Sudah 3 Kali Menikah, Potret 8 Anaknya Mengejutkan

Kisah Godfrey Baguma, pria terjelek di dunia yang menikah 3 kali dan memiliki 8 anak yang sehat.

Godfrey Baguma dijuluki sebagai pria terjelek di dunia. Pria yang tinggal di daerah Bubaare, kota Mbarara, Uganda ini memiliki wajah yang tidak teratur bentuknya seperti manusia pada umumnya. Kepala Godfrey berukuran lebih besar. Di beberapa bagian wajahnya juga tampak membengkak seperti balon. 

Godfrey Baguma juga memiliki tubuh yang pendek. Dilansir dari Eva.vn, Godfrey mengalami cacat sejak lahir. Di mana, dia memiliki kelainan bentuk di kepala dan wajahnya. Tapi karena latar belakang keluarga yang miskin, pria kelahiran 1973 ini tidak mendapat perawatan yang layak.

Akibatnya, penampilan Godfrey tidak normal dan membuatnya menjadi bahan ledekan. Namun kisah pahit Godfrey Baguma tidak berhenti sampai disitu. Dia juga ditinggalkan ibunya setelah melihat wajahnya yang tidak biasa. Untungnya, sang nenek membawa Godfrey kembali dan membesarkannya.

Hidup Godfrey Baguma juga begitu memprihatinkan. Dia sering keluyuran di jalanan untuk mengemis atau mengambil sisa makanan orang lain demi menghilangkan rasa laparnya. Dia pun sempat bekerja sebagai tukang semir sepatu dan reparasi untuk memenuhi kebutuhannya.

Sampai akhirnya di tahun 2000, Godfrey bertemu dengan pria bernama Abtex yang mengajaknya untuk ikut kontes orang-orang jelek Uganda untuk mendapat kesempatan memenangkan hadiah uang dan jadi terkenal. Benar saja, saat Godfrey naik ke panggung, orang-orang langsung melarikan diri.

Momen itulah yang membuat Godfrey Baguma sadar kalau dia memang jelek. Godfrey pun berhasil menjadi menang. Sejak saat itu, dia dijuluki pria paling jelek di dunia. Seketika hidupnya pun berubah drastis. Meski julukan pria paling jelek di dunia tidak bagus, tapi hal itu yang membuatnya populer bahkan dikenal dunia.

Sosok Godfrey Baguma (Eva.vn)

Godfrey lantas bertekad mewujudkan impian terbesarnya sebagai penyanyi dan penulis lagu karena kemana pun dia pergi, orang-orang mengenalinya. Walaupun mengalami kesulitan berkomunikasi, tapi Godfrey mulai memproduksi musik yag ditulisnya sendiri.

Dia juga memposting banyak video musik yang ditonton jutaan kali. Menggunakan nama panggung Sesabi, Godfrey juga dikenal sebagai komedian yang tampil di banyak acara. Dia bahkan bisa menggelar konsernya sendiri. Pekerjaan ini yang membantu Godfrey dapat banyak uang untuk memperbaiki hidupnya.

Godfrey pun tidak pernah memikirkan cinta karena penampilannya yang jelek dan tidak biasa. Tapi belakangan, seiring dengan kehidupannya yang sudah kaya, Godfrey Baguma mulai mendekati wanita. Dia pun menikah dengan wanita yang cukup cantik. Dari pernikahan ini, Godfrey dikaruniai dua orang anak bersama.

Namun akhirnya, mereka bercerai karena istrinya selingkuh. Beberapa tahun kemudian tepatnya pada 2013, Godfrey kembali menikah dengan wanita bernama Kate Namanda setelah dikenalkan oleh rekannya. Keluarga Kate sempat menentang pernikahan ini. Mereka menilai Godfrey tidak layak untuk Kate.

Godfrey Dengan Istri Ketiganya (Eva.vn)

Meski demikian, Kate tidak peduli. Dari hubungannya dengan Kate, Godfrey punya 6 anak. Rumah tangga mereka terlihat bahagia. Godfrey juga menunjukkan sebagai pria yang mencintai keluarga. Kate pun sempat menegaskan bahwa tidak akan mendekati pria lain untuk mendapatkan uang.

Tapi sayangnya, pernikahan mereka pun tidak bertahan lama. Pada September 2020, Godfrey mengumumkan pernikahan dengan istri ketiga yang belum diketahui identitasnya. Kini, Godfrey Baguma dan istri ketiganya tinggal bersama 8 anaknya. Keberuntungan Godfrey dalam hidup tidak hanya menikahi 3 wanita cantik.

Publik juga menyoroti 8 anak Godfrey. Dia bersyukur anak-anaknya tidak mewarisi penyakitnya. Mereka semua lahir dalam keadaan sehat dan wajah yang baik-baik saja. Terlepas dari banyaknya cibiran, Godfrey Baguma dengan percaya diri mengakui bahwa dia adalah orang paling jelek tapi juga paling bahagia di dunia.

8 Anak Godfrey Bersama Istri Keduanya (Eva.vn)