Drakor id Bisa Jadi Alternatif Tempat Nonton Drama Korea atau Kshow Terbaru

Drakor id aplikasi bisa kamu jadikan alternatif tempat nonton Kdrama atau Kshow terbaru

Kamu suka nonton drama Korea atau Kshow? Wah,pas banget! Kamu bisa manfaatkan Drakor id yang sedang tren di kalangan anakmuda untuk nonton serial Korea.

 

Drakor id adalah aplikasi legal nonton serialdrama atau variety show berbagai genre. Dengan aplikasi ini, kamu bisa menontonacara Korea apa un dengan subtitle Bahasa Indonesia.

 

Cocok banget deh buat kamu yang demen nontonacara Korea!

 

Tak hanya Drakor id, ada juga beberapaaplikasi legal yang bisa kamu manfaatkan untuk nonton acara Korea kesukaanmu.Nah, berikut ini beberapa aplikasi legal lain yang bisa kamu gunakan untukmenonton acara kesukaanmu.

1. Drakor ID

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, DrakorID merupakan aplikasi nonton drama dan variety show Korea yang legal. Sayangnya, aplikasi ini baru tersedia di Play Store. Jadi, kamuyang punya iPhone belum bisa mengunduh aplikasi ini di ponselmu.

Aplikasi Drakor ID (suatekno.id)

2. Viu

Nah, selain Drakor ID, kamu juga bisa nonton drakor dan variety show Korea kesayanganmu di aplikasi Viu. Khusus Viu, kamu gak cuma bisa nonton acara Korea tapi juga Asia: seperti acara Indonesia, Jepang, Taiwan, China, Thailand.

 

Di aplikasi ini, kamu bisa mengunduh konten agar bisa ditonton secara offline agar paket datamu tak habis banyak. Kamu bisa mengunduh konten tersebut mulai dari kualitas SD (Standard Definition) sampai HD (High Definition).

 

Tak hanya menyediakan acara TV, Viu juga menawarkan film dan musik terfavorit. Dengan layanan Viu Basic, kamu bisa mendownload konten gratis. Tapi untuk bebas iklan dan menonton konten terbaru, kamu harus berlangganan premium. Untuk harga langganannya juga masih sangat terjangkau. Mulai dari Rp15 ribu.

 

Baca juga: Platform Nonton Film Selain Netflix

 

3. Netflix

Aplikasi legal lainnya adalah Netflix. Kamu bahkan bisa nonton film atau serial dari berbagai negara di aplikasi ini. Namun, seperti yang kita tahu kamu perlu merogoh kocek cukup dalam untuk berlangganan aplikasi ini. Tapi harga langganannya sebanding kok dengan keuntungan yang diberikan. Sebab pilihan tontonan yang diberikan Netflix sangat banyak kok! Dijamin gak nyesel.

 

Urusan subtitle pun, kamu gak perlu khawatir. Aplikasi Netflix menyediakan subtitle berbahasa Indonesia juga kok.

4. IQIYI

Mirip seperti Viu, aplikasi iQiyi juga menawarkan konten-konten drama dan film Korea. Semua kontennya juga sudah dilengkapi subtitle Bahasa Indonesia.

 

Ada pula fitur histori yang memudahkan pengguna untuk menonton di mana pun dan kapan pun. Ada pula fitur koleksi dan unduhan yang dapat menghemat kuota dan memudahkanmu nonton secara offline.

Aplikasi nonton drakor, IQIYI (entrackr.com)

5. Viki

Mirip seperti Viu, Viki menyediakan serial televisi dan film dari beberapa negara seperti Korea, Jepang, China, Taiwan, Thailand. Pilihan bahasa dalam teks subtitlenya pun beragam. Ada bahasa Mandarin, Indonesia, Spanyol, dan lain-lain.

6. Vidio

Nah, kalau yang mau platform lokal yang menawarkan saluran TV lokal dan internasional, juga film-film dan serial terbaik, coba deh langganan Vidio.

 

Kamu bahkan bisa menggunakan platform ini meski tidak berlangganan berbayar. Tapi tentu saja, tontonannya terbatas ya.

 

7. IFlix

Layanan streaming yang satu ini berkembang pesat di Asia Tenggara. Kamu bisa menggunakan layanan ini untuk nonton drakor, film Hollywood secara gratis maupun berbayar.

8. WeTV

Mirip seperti Viu, Vidio, dan platform menonton lain. WeTV menyediakan berbagai serial dan film populer. Mulai dari Korea sampai internasional.

 

Aplikasi ini juga menyediakan fitur-fitur seperti kategori, lanjutkan menonton, dan subtitle.

 

 

Itu tadi 8 platform nonton termasuk Drakor ID yang bisa kamu pakai untuk nonton drama Korea atau film apa pun. Semoga bermanfaat ya. Selamat menonton

Platform nonton WeTV (apps.apple.com)