4 Sunscreen Viral di Media Sosial yang Sering Banget FYP

Ada beberapa brand sunscreen viral di media sosial dan pastinya cocok bangat untuk banyak kalangan. Yuk intip rekomendasinya!

Apakah kamu salah satu orang yang sering mencari produk di dunia maya? Sunscreen viral, misalnya? Faktanya, media sosial memang tempat untuk berbagi apapun, mulai dari info wisata, kabar bahagia, hingga produk skincare yang paling dicari, salah satunya adalah sunscreen. Beberapa brand sunscreen viral di media sosial dan sering banget FYP (for your page). 

Bahkan tidak sekali atau dua kali, melainkan banyak beauty enthusiast yang mereview produk tersebut. Sebagai informasi, sunscreen merupakan produk skincare yang berfungsi untuk melindungi kulit wajah dari bahaya sinar UVA dan UVB. Penasaran apa saja sih sunscreen viral yang sering banget muncul di rekomendasi media sosial kamu? Berikut ini daftarnya.

1. Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA++++

Brand sunscreen pertama adalah Skintific Ultra Light Serum Sunscreen SPF50 PA++++. Produk ini diklaim memiliki filter UV A dan UV B, vitamin C, vitamin E dan ferulic acid yang dapat melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari. 

Produk ini juga memiliki tekstur yang ringan, sehingga cepat dan mudah terserap ke dalam kulit. Jadi, selain melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, penggunaannya juga terbilang nyaman sehingga cocok untuk sehari-hari. 

Sunscreen Viral di Media Sosial (via Lazada)

2. The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA++++

Sunscreen viral kedua adalah The Originote Ceramella Sunscreen SPF 50 PA++++ yang dilengkapi dengan ceramide, vitamin C, dan tremella. Kandungan tersebut dipercaya mampu memberikan perlindungan secara menyeluruh, sekaligus mencerahkan kulit. Selain sebagai skincare yang ampuh, produk ini juga ramah makeup.

Sunscreen Viral di Media Sosial (via Carousell)

3. Acnaway 3 in 1 Acne Sun Serum

Kalau kamu mencari sunscreen yang dibutuhkan untuk melawan jerawat, maka kamu bisa memilih Acnaway 3 in 1 Acne Sun Serum yang dilengkapi dengan BHA, BSASM, dan ceramide, yang dipercaya dapat membunuh bakteri, mengontrol minyak di wajah, dan menghidrasinya. Wah, multifungsi banget ya!

Sunscreen Viral di Media Sosial (via Twitter)

4. Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte Sunscreen SPF 50+ PA+++

Terakhir ada Biore UV Fresh & Bright Oil Control Matte Sunscreen SPF 50+ PA+++ yang mengandung vitamin E, niacinamide, dan zinc oxide yang dapat melindungi kulit kamu dari bahaya sinar UV, sekaligus mengontrol minyak di wajah. Jadi tidak hanya cerah, kulit kamu juga bebas jerawat deh.

Nah, itu tadi beberapa produk sunscreen viral di media sosial yang sering banget FYP karena banyak review positif yang diberikan penggunanya. Kamu sudah pernah mencoba yang mana?

Sunscreen Viral di Media Sosial (via Tokopedia)