5 Game Penghasil Saldo DANA Terbesar, Dijamin Real!

5 Game Penghasil Saldo DANA Terbesar, Dijamin Real!

Buat kamu yang belum tahu, saat ini sudah banyak lho jenis game yang bisa menghasilkan uang. Salah satunya ada beberapa game penghasil saldo DANA sehingga penggunanya bisa mendapatkan transferan uang jika berhasil melakukan suatu misi. 

Hal ini memang ditujukan agar banyak orang yang memainkan game tersebut karena selain menyenangkan dan menghibur, pengguna juga bisa mendapatkan hadiah berupa uang.

Beberapa orang juga biasanya bermain game tersebut supaya mereka tidak perlu repot melakukan top up. Sehingga, segala kebutuhan dalam game mereka sudah terpenuhi. 

Nah jadi, apa saja sih daftar game penghasil saldo DANA yang beneran bakal ditransfer alias terpercaya? 

Neo Plus

Aplikasi game pertama yang bisa menghasilkan saldo DANA ialah Neo Plus. tetapi saat ini namanya sudah berubah menjadi NeoBank karena sudah dikembangkan oleh pihak Digital Banking Bank Neo Commerce.

Sampai saat ini, pengguna dari aplikasi game ini sudah mencapai lebih dari 10 juta dari berbagai daerah di Indonesia. Kamu cuma perlu mengajak banyak orang untuk mengunduh aplikasinya, lalu kamu akan mendapatkan kode referal supaya bisa dapat uang di akun DANA kamu.

Baca juga: Coba Yuk, 4 Game Bikinan Anak Bangsa Ini Menantang Banget Dimainkan

Berbagai game yang menghasilkan saldo DANA (detik)

Mobile Premier League

Berikutnya ada Mobile Premier League yang juga menawarkan hadiah top up saldo DANA. Namun, sistem di game ini bakal sedikit berbeda ketimbang game lainnya. 

Saat kamu memakai aplikasi ini, kamu bisa bermain sepuasnya secara gratis. Nanti jika berhasil menang, kamu bakal dapat berlian yang kemudian bisa kamu gunakan untuk banyak hal.

Saat sudah dapat berlian, itu artinya kamu bisa bermain beberapa game premium. Jika kamu menggunakan game versi premium, maka kamu bisa dapat lebih banyak hadiah dengan jumlah yang lebih besar.

Hago

Berikutnya ada pula Hago, yang biasanya banyak digunakan untuk mereka yang butuh aplikasi dengan banyak pilihan game.

Jadi, kalo kamu bosan dengan satu game, kamu bisa memilih jenis game lain di aplikasi ini. Selain itu, masing-masing gamenya juga mempunyai tingkat kesulitannya sendiri-sendiri dengan hadiah yang juga berbeda. 

Jika kamu sudah mengumpulkan banyak hadiah, nantinya kamu bisa menukarkannya dengan item yang tersedia di sana.

Baca juga: Video Games Ternyata Bagus Untuk Meningkatkan Memori Anak, Studi Mengatakan

Berbagai game yang menghasilkan saldo DANA (detik)

Island King

Selanjutnya ada lagi game penghasil saldo DANA yaitu Island King. Secara umum, jenis game ini adalah petualangan. Lalu saat kamu melewati berbagai proses petualangan, kamu bakal melakukan beberapa update pada bangunan yang ada di sana.

Dengan update tersebut, kamu bisa  menambah kekuatan sekaligus rating dari aplikasi yang sedang dijalankan. 

Jika kamu berhasil melakukan banyak misi, maka semakin banyak pula hadiah yang akan kamu peroleh, termasuk hadiah berupa saldo DANA.

Lucky Minner

Game penghasil saldo DANA berikutnya yang bisa kamu mainkan adalah Lucky Miner. Biar bisa mengumpulkan banyak uang di game ini, maka disarankan untuk kamu memainkan game ini terus menerus, ya. Jika kamu mengumpulkan banyak koin, maka hadiah yang kamu peroleh juga akan semakin banyak.

Lalu setelah mengumpulkan banyak poin, disarankan kamu juga perlu melakukan proses penarikan secara rutin. Tapi pasitkan kamu bisa memakai aplikasi versi terbaru ya. Sebab jika tidak memakai versi terbaru, maka kamu akan sulit mendapatkan hadiah sekaligus menarik saldo yang sudah diterima.

Nah, itu dia kelima game penghasil saldo DANA yang dijamin nyata atau real! Kira-kira, game mana nih yang bakal jadi pilihanmu?

Berbagai game yang menghasilkan saldo DANA (detik)