Bukan Cuma Wisatanya, Tapi Ini Lho 4 Kebiasaan Orang Bali yang Disukai Wisatawan

Ada banyak kebiasaan orang Bali yang membuat wisatawan selalu kangen berkunjung ke Pulau Dewata tersebut. Apa saja?

Membahas tentang Pulau Bali tentu enggak akan ada habisnya. Pasalnya di Bali banyak sekali hal menarik yang selalu layak untuk dilihat. Salah satunya adalah kebiasaan orang Bali yang membuat wisatawan selalu kangen berkunjung ke Pulau Dewata tersebut.

Selain menyajikan keindahan wisata alam, orang Bali juga terkenal ramah. Sehingga banyak wisatawan berkunjung ke Bali setiap tahunnya. Lantas, apa sih kebiasaan orang Bali yang disukai wisatawan dan membuat mereka betah? Yuk, cek info selengkapnya berikut ini.

1. Ramah dengan Wisatawan

Orang Bali terkenal selalu ramah pada wisatawan yang datang ke sana. Sambutan hangat ini sebenarnya tidak hanya ada di Bali, tapi hampir seluruh kota di Indonesia akan menyambut para wisatawan dengan hangat, contohnya Yogyakarta, Bandung, Solo, dan masih banyak lagi. Keramahan inilah yang akhirnya membuat banyak wisatawan suka datang ke Bali dan betah untuk berlama-lama di sana.

Kebiasaan Orang Bali (via Sonora)

2. Santai

Kesibukan ibu kota seringkali menimbulkan kepenatan, karena itu pergi ke Bali adalah jawaban tepat untuk menenangkan pikiran. Melihat warga Bali yang hidup santai, membuat para wisatawan menjadi nyaman dan betah melihatnya.

Kebiasaan Orang Bali (via Detik)

3. Memiliki Sopan Santun

Selain ramah, orang-orang Bali juga selalu menjunjung tinggi nilai sopan santun. Semua itu mereka terapkan dalam kehidupan sehari-hari, mulai dari cara bicara hingga berperilaku. Contohnya mendahulukan mereka yang lebih tua.

Kebiasaan Orang Bali (via Kanal Pengetahuan)

4. Memegang Teguh Tradisi

Orang Bali juga dikenal selalu memegang teguh tradisi yang ada di Bali. Karena tradisi merupakan daya tarik tersendiri bagi wisawatan, maka hal ini membuat wisatawan suka berkunjung ke Bali, bahkan ingin segera kembali lagi.

Nah, itu tadi beberapa kebiasaan orang Bali yang disukai wisatawan dan sukses bikin kangen. Kamu juga menemukan hal yang sama nggak di Bali? Jangan lupa ceritakan pengalamanku juga ya!

Kebiasaan Orang Bali (via Phinemo)