Enggak Bikin Kantong Bolong, Ini 4 Rekomendasi Villa Murah di Bali

Selain hotel, ada juga villa murah di Bali yang bisa kamu jadi pilihan tempat menginap saat liburan ke Pulau Dewatat tersebut. Yuk intip rekomendasinya!

Selain hotel, ada juga villa murah di Bali yang bisa kamu jadi pilihan tempat menginap saat liburan ke Pulau Dewatat tersebut. Jadi buat kamu yang memiliki budget liburan pas-pasan, kamu bisa memanfaatkannya.

Untuk tarif menginap per malamnya pun beragam, mulai dari Rp100 ribu hingga Rp500 ribu per malam. Kalau kamu tertarik untuk menginap di beberapa villa murah di Bali, yuk simak baik-baik daftarnya berikut ini.

1. Anggie Boutique Villa

Villa pertama yang direkomendasikan adalah Anggie Boutique yang berada di Jl. Persada II No.3, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Villa ini sudah setara dengan hotel bintang tiga. Ada fasilitas kolam renang, dan untuk tempat tidurnya tipe double bed. Jadi cukup luas dan nyaman untuk beristirahat kan.

Villa Murah di Bali (via Pegi-Pegi)

2. Ubud Tropical Garden

Selanjutnya ada Ubud Tropical Garden yang berada di Jl. Monkey Forest, Ubud, Kec. Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali. Lokasi villa ini sangat strategis, karena dekat dengan restoran dan tempat berbelanja. Jadi kamu cukup berjalan kaki saja.

Villa Murah di Bali (via Ubud Tropical Garden)

3. Puri Dewa Bharata Hotel and Villas

Kemudian ada juga Puri Dewa Bharata Hotel and Villas yang memiliki konsep desa tradisional Bali. Menginap di sini, kamu akan menemukan banyak ornamen khas Bali. Terletak di Jalan Nakula Nomor 11 Seminyak, Kuta, Legian, villa ini tergolong dekat dengan pusat pertokoan. Kamu hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit dari Pantai Kuta dan lima menit ke Pantai Double Six.

Villa Murah di Bali (via Tripadvisor)

4. Tropical Suit Villa

Terakhir ada Tropical Suit Villa yang memiliki taman dan kolam renang di halaman belakang. Kamu bisa bersantai sambil menunggui anak-anak berenang lho. Kalau biasanya kamar mandi villa terdapat di dalam ruangan, namun villa ini menawarkan kamar mandi outdoor yang tetap aman.

Nah, sekarang kalau ke Bali enggak perlu bingung soal penginapan mahal kan. Karena ada banyak villa murah di Bali yang bisa kamu jadikan pilihan. Yuk, kapan ke Bali?

Villa Murah di Bali (via Liburan Yuk)