Begini Kisah Cinta Presiden Korea Selatan dengan Istrinya yang Cantik, Ternyata Hampir Gagal Menikah

Begini Kisah Cinta Presiden Korea Selatan dengan Istrinya yang Cantik, Ternyata Hampir Gagal Menikah.

Kim Keon Hee adalah istri dari Yoon Suk Yeol, Presiden Korea Selatan. Nama Kim Keon Hee viral setelah dipuji warganet Indonesia berwajah cantik, awet muda, dan mirip dengan artis drama Korea. Banyak yang belum tahu bagaimana kisah cinta pasangan suami istri yang belum memiliki anak ini. 

Dikenalkan oleh Biksu

Ternyata perkenalan Yoon Suk Yeol dengan Kim Keon Hee dibantu oleh seorang biksu. Nampaknya perjumpaan pertama membuat keduanya saling jatuh cinta. Sebelum menikah mereka pacaran selama 2 tahun dan akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. 

Hampir Gagal Menikah

Yoon Suk Yeol dan Kim Keon Hee memiliki perbedaan usia yang lumayan jauh yakni 12 tahun. Ternyata perbedaan usia itu membuat keduanya hampir gagal menikah. Yoon Suk Yeol awalnya merasa tidak percaya diri bila menikah dengan wanita yang usianya jauh lebih muda dengannya. Namun Yoon Suk Yeol yakin bahwa Kim Keon Hee adalah wanita pilihan dan jodohnya.

Romantis

Usia Yoon Suk Yeol yang berusia 12 tahun lebih tua dari Kim Keon Hee nampak jika dia lebih bersikap dewasa dibanding istrinya. Selain bersikap dan memiliki pemikiran dewasa, Yoon Suk Yeol yang dulunya seorang jaksa adalah sosok pria yang romantis dan hangat.

Kim Keon Hee sangat mendapat perhatian dari suaminya. Sang suami sering bertanya apakah dia sudah makan atau belum. Walaupun memiliki kesibukan sebagai jaksa dan kini sebagai presiden, Yoon Suk Yeol selalu menyisihkan waktu untuk keluarga. Bahkan Kim Keon Hee sering dibuatkan makanan oleh suaminya.

Status Sebagai Ibu Negara

Kim Keon Hee dalam sebuah wawancara dengan media di Korea mengaku lebih nyaman dikenal sebagai istri atau pasangan presiden dibandingkan ibu negara. Kim Keon Hee memang sosok yang sangat rendah hati dan sederhana. 

“Saya pikir lebih baik mengatakan bahwa saya adalah pasangan presiden daripada gelar Ibu Negara, dan saya mengerti bahwa peran itu sesuai dengan kebutuhan masyarakat sesuai dengan perkembangan zaman dan masyarakat,” kata Kim Keon Hee.

Begini Kisah Cinta Presiden Korea Selatan dengan Istrinya yang Cantik, Ternyata Hampir Gagal Menikah (Suara.com)

Hidup dengan Anjing dan Kucing 

Pasangan ini harus menerima kenyataan bahwa mereka tidak akan memiliki anak. Kim Keon Hee pernah hamil namun alami keguguran. Kejadian itu sangat menyedihkan bagi mereka. Karena tak memiliki anak, mereka di rumah memelihara 4 ekor anjing dan 3 ekor kucing untuk menemani kebersamaan di rumah.

Begini Kisah Cinta Presiden Korea Selatan dengan Istrinya yang Cantik, Ternyata Hampir Gagal Menikah (Popmama)