Kalo Cowok Punya 3 Sifat Ini, Jangan Lepaskan! Most Valuable Partners!

Memilih pasangan itu sulit. Apalagi cowok yang bakal jadi pemimpin keluarga kita nantinya. Biar kalian yakin dan bisa menilai pacar, coba deh, dia memiliki 3 sifat di bawah apa nggak. Kalo punya, jangan lepaskan!

Memahami dan mencari cowok idaman mungkin adalah hal yang sulit dilakukan. Apalagi kalo kalian pernah merasakan mencari jodoh lewat Dating App. Kalian pasti paham, kan?

Semua kriteria sudah dimasukkan, hingga pilihan tentang sifat dan sikap dari calon pasangan. Namun ternyata, komputer pun gagal membuat perhitungan yang sesuai. Kita sering berakhir dan bertemu dengan cowok yang nggak sesuai dan jauh dari harapan.

Daripada pusing mencari jodoh di luar lingkaran, yang terbukti makin sulit untuk dilakukan. Coba aja kalian mulai memahami cowok yang ada di sekitar. Kenali sifat mereka, nilai sikapnya dan ukur kepribadiannya. 

Kalo cowok itu punya 3 sifat di bawah ini, jangan lepaskan! Ia bisa jadi jodoh dan pasangan yang pas buat kalian.

Ia punya mimpi dan tujuan dalam kehidupan

Setiap pasangan yang baik adalah pasangan yang memiliki tujuan. Hubungan pacaran itu bukan untuk senang-senang. Hubungan yang kalian jalani adalah langkah untuk menggapai masa depan.

Pasangan ideal (yourtango.com)

So, kalo cowok kalian punya mimpi dan tujuan. Lalu, membagikan semangat itu kepada kalian, jangan lepaskan! Ia bisa menjadi sosok pemimpin dan kepala rumah tangga yang baik nantinya.

Ia menghormati privasimu

Setiap orang punya cerita. Setiap orang punya aib yang dipendam dalam. Dan kalo cowokmu bisa menghargai itu, membiarkanmu menyimpannya dalam tanpa pernah kepo atau memaksamu untuk membagikan, berharga banget dia!

Cowok dengan mimpi besar (mdshields.wordpress.com)

Nggak kepo, kebanyakan tanya, dan tetap fokus dengan tujuan dan cita-citanya. Langsung aja ungkapkan kata-kata untuk minta dinikahi olehnya!

Nggak posesif dan cemburuan

Cemburu itu penting dalam sebuah hubungan. Bisa menjadi tanda kalo doski beneran sayang dan nggak mau kehilangan kalian.

Namun, kalo posesif udah lain hal. Dan cowok yang posesif bakal menghambat perkembangan kalian, baik perkembangan diri, pikiran, kepribadian maupun karir pekerjaan.

So, mulailah berhati-hati memilih pasangan. Bagaimanapun, masa depan kalian mulai ditentukan oleh kepribadian pasangan yang kalian pilih.

Pria menghormati wanita (3secondsexualattraction.blogspot.com)