Kisah Legenda Manchester United Dikenal Hobi Rusak Rumah Tangga Orang, Ketahuan Selingkuh Sama Adik Ipar Sendiri

Kisah Ryan Giggs, legenda Manchester United yang dikenal karena skandal perselingkuhan dan pemukulan.

Selain prestasi, ada sejumlah atlet yang ramai dibicarakan karena kontroversi kehidupannya. Salah satunya yang dialami oleh Ryan Giggs. Pelatih Timnas Wales sekaligus legenda Manchester United yang memenangkan 34 piala selama 23 tahun perjalanan karirnya ini pernah membuat heboh karena skandal perselingkuhan.

Nama baiknya tercemar setelah mencuat kabar dirinya menjalani hubungan gelap dengan Natasha Lever yang merupakan istri dari adiknya sendiri, Rhodri Giggs pada 2011 lalu. Parahnya, hubungan gelap dengan adik iparnya ini sudah terjalin selama 8 tahun lamanya. 

Perselingkuhan ini pun membuat hubungan Ryan Giggs dengan adik kandung serta ayah dan ibunya menjadi hancur. Mereka tidak lagi menjalin komunikasi. Setelah perselingkuhan ini terkuak ke dunia media massa, Giggs segera mengeluarkan permintaan maaf. 

Akan tetapi, masalah ini tidak berakhir begitu saja. Pacar gelap Ryan, Natasha memutuskan untuk membongkar semua kisahnya bersama setelah rumah tangganya hancur. Bertahun-tahun setelahnya, Ryan Giggs kembali mengulangi perbuatan yang sama.

Atlet bernama asli Ryan Joseph Giggs itu ketahuan selingkuh dengan pelayan yang bekerja di restoran miliknya sendiri. Kasus ini berhasil membuat istri Ryan Giggs, Stacey Cooke, yang sudah dinikahinya selama 10 tahun memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. 

Ryan Giggs memang sering bergonta-ganti pasangan. Perjalanan hidupnya seakan tidak lepas dari kisah perselingkuhan. Giggs bahkan dikenal hobi merusak rumah tangga orang lain karena seringnya berhubungan asmara dengan wanita yang sudah bersuami.

Ryan Giggs - Natasha Lever - Rhodri Giggs (WordPress)

Miss Wales 2003, Imogen Thomas diketahui sebagai salah satu selingkuhan Ryan Giggs. Thomas mengaku pernah menjalin hubungan dengan Giggs selama tujuh bulan. Dalam sebuah persidangan, terungkap kalau Ryan Giggs selingkuh sebanyak 8 kali. 

Selain itu, dibalik kepribadiannya yang pendiam, Giggs ternyata punya perangai yang kasar. Pada November 2020 lalu, Ryan Giggs pernah dijemput polisi di rumahnya setelah dicurigai menyerang pacarnya, Kate Greville. Pasangan ini disebut terlibat pertengkaran hebat hingga menyebabkan Greville mengalami cedera ringan. 

Pertengkaran itu pun memancing kedatangan polisi. Ryan Giggs dan Kate Greville kemudian diinterogasi. Setelahnya, polisi melakukan penahanan terhadap Giggs. Karena masalah ini, Giggs cuti dari jabatan pelatih Timnas Wales sejak November 2020. Selama cuti, Ryan Giggs sibuk bolak-balik persidangan. 

Ryan Giggs Saat Masih Aktif Sebagai Pemain MU (Bola.net)

Kasus pemukulan yang mendera Ryan Giggs belum selesai sampai di situ. Adik Kate Greville, Emma Greville, juga disebut menjadi korban dari kekerasan yang dilakukan Giggs di rumahnya di Worsley, Greater Manchester pada awal November 2020. 

Akan tetapi, pria berusia 48 tahun itu membantah tuduhan dan mengaku tidak bersalah atas semua dakwaan. Proses persidangan sendiri mulai bergulir Januari 2022 dan akan kembali digelar Agustus 2022. Sayangnya, tidak diketahui pasti akhir dari masalah ini. 

Namun, Ryan Giggs memutuskan untuk meninggalkan jabatan sebagai pelatih Timnas Wales pada Juni 2022, setelah cukup lama didesak untuk meninggalkan jabatannya karena kasus hukum yang dihadapinya.

Ryan Giggs - Kate Greville (Tribunnews)