Leslar Entertainment Diisukan Bubar, Begini Komentar Pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora

Pasca kisruh hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Leslar Entertainment diisukan bubar. Benarkah? Simak ulasannya berikut ini!

Pasca heboh kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, kini muncul kabar yang tak kalah mengejutkan. Leslar Entertainment, channel YouTube dan rumah produksi yang didirikan pasangan ini disebut-sebut bubar. Benarkah?

Hal ini terungkap lewat unggahan para kru Leslar yang berisi salam perpisahan. Selain editor Donny Ramadhan Saputra, beberapa anggota tim juga mengucapkan kata-kata seolah tidak akan bekerja sama lagi.

"HATUR NUHUN SADAYANA Terimakasih juga untuk kalian semua yang sudah ikut menyaksikan Leslar Entertainment Tumbuh dan Berkembang. Terimakasih untuk bubos @lestykejora dan pabos @rizkybillar atas kesempatan yang ga bakal dilupakan seumur hidup. SEE YOU GUYS!" tulis Donny Ramadhan Saputra di akun Instagram.

"It's been a long rollercoaster ride... Thank you so much @leslar_entertainment, @rizkybillar @lestykejora for everything and every moment that we had together See you when i see you, and we will Masyaallah Tabarakallah #leslarentertaiment," unggah digital creator yang bernama Dede.

Leslar Entertainment Dikabarkan Bubar (via Indozone)

Beberapa anggota tim lain juga mengungkapkan bahwa kerja sama dalam Leslar Entertainment akan berakhir. Tagar perpisahan juga beredar, memperkuat dugaan bahwa tim produksi segera berpisah jalan.

Terkait isu bubarnya Leslar Entertainment, pihak Rizky Billar dan Lesti Kejora juga belum memberikan jawaban pasti. Meski demikian, sang manajer, Boril, mengakui bahwa saat ini pasangan tersebut sedang ingin mengambil napas.

Leslar Entertainment Dikabarkan Bubar (via Republika)

"Kalau untuk itu cooling down dulu. Bukan nggak ada aktivitas, mereka satu sama lain pengenlah lebih intim jadi lebih baik," kata Boril. "Dari mana (Leslar Entertainment bubar)? Kabar yang beredar mah bisa saja. Kalau pribadi saya belum ini, paling nanti diobrolin. Kita cooling down dulu," jelas road manajer Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

Leslar Entertainment Dikabarkan Bubar (via Jatim Network)